Beda Kelas Ayu Ting Ting Vs Dewi Perssik, Hard Gumay Lebih Kepincut Mantan Istri Aldi Taher
kolase foto Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik (Instagram/@ayutingting92/@dewiperssik9)
14:24
8 Juli 2024

Beda Kelas Ayu Ting Ting Vs Dewi Perssik, Hard Gumay Lebih Kepincut Mantan Istri Aldi Taher

Ahli prediksi, Hard Gumay, belum lama ini membuat pernyataan yang tak diduga-duga. Tanpa ragu, ia menyatakan memiliki ketertarikan dengan pedangdut Dewi Perssik.

Ketertarikan pria berusia 34 tahun itu terungkap sesaat setelah ia dijodoh-jodohkan dengan pedangdut lainnya, yakni Ayu Ting Ting.

Pernyataan Hard Gumay terekam dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @/otwtrans7. Dalam video itu, ia tengah berbincang dengan Kiky Saputri, Dicky DIfie dan Anwar BAB.

Awalnya, Kiky Saputri mencoba menjodoh-jodohkan Hard Gumay dengan Ayu Ting Ting. Namun pria yang masih lajang itu terang-terangan memilih Dewi Perssik.

Baca Juga: Putus dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Diramal Bakal Bertemu Jodoh Seorang Pengusaha

"Pengen deketin Ayu Ting Ting nih," ujar Kiky Saputri dalam acara Obrolan Tiap Waktu Trans 7 dikutip dari TikTok @otwtrans7, Senin (8/7/2024).

"Kalau Dewi Perssik boleh nggak?" jawab Hard Gumay.  

Potret kebersamaan Hard Gumay dan Dewi Perssik (Instagram/hardgumay)Potret kebersamaan Hard Gumay dan Dewi Perssik (Instagram/hardgumay)

Celetukan Hard Gumay membuat ketiga pembawa acara itu terkejut sembari melempar tawa. Ahli prediksi itu bahkan menyatakan tak ragu mengikat kasih dengan Dewi Perssik.

Lantas seperti apakah sosok Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik? Mana yang lebih cocok jadi pendamping Hard Gumay? Simak ulasannya berikut ini.

Karier Ayu Ting Ting

Baca Juga: Momen Ayu Ting Ting Diduga Kecolongan Curhat di Acara Lawak, Spill Kelakuan Muhammad Fardhana?

Ayu Ting Ting memiliki nama asli Ayu Rosmalina. Ia merupakan penyanyi dengan genre musik dangdut yang memulai kariernya pada 2006.

Ketika itu namanya melejit setelah lagu Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu beredar di masyarakat. Setelah itulah namanya kian dikenal publik.

Ayu Ting Ting merupakan kelahiran Depok, Jawa Barat pada 20 Juni 1992 dari pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

Sejak kecil Ayu telah akrab dengan lagu dangdut, karena setiap hari keluarganya terus mendengarkan lagu genre tersebut.

Tak heran Ayu banyak hafal lagu-lagu dangdut. Ia mulai mencoba tampil bernyanyi di publik pada usia 14 tahun. Ayu tampil di acara pernikahan hingga dari panggung ke panggung dengan bayaran yang seadanya, sekitar Rp250 ribu.

Nama Ayu Ting Ting lantas terdengar oleh salah satu produser di Akurama Record. Ia lalu didapuk untuk rekaman lagu Alamat palsu dan sejumlah lagu lainnya pada 2007.

Namun lagu-lagu yang ada dalam album bertajuk Geol Ajep-Ajep itu baru meledak di pasaran empat tahun kemudian, setelah lagu Alamat Palsu diunggah ke YouTube.

Bicara soal pendidikan, Ayu Ting Ting pernah mengenyam pendidikan tinggi di salah satu kampus ternama di Kota Depok, yakni Universitas Gunadarma.

Kisah asmara Ayu Ting Ting

Saat usia Ayu Ting Ting menginjak 21 tahun, ia dipinang oleh Hendry Baskoro Hendarso alias Enji, pada 4 Juli 2013. Dari pernikahannya, ia dikaruniai seorang anak bernama Bilqis Khumairah Razak. Namun saying pernikahan Ayu dan Enji tak bertahan lama.

Dua puluh hari setelah menikah, Ayu ditalak cerai oleh Enji. Dan pada April 2014, keduanya dinyatakan resmi bercerai. Setelah itu, kehidupan asmara Ayu diwarnai dengan sejumlah nama pria, di antaranya artis India Shahreer Sheikh, Raffi Ahmad, Adit Jayusman, Ivan Gunawan hingga Boy William.

Terakhir, pedangdut itu mengumumkan batalnya pernikahan dirinya dengan seorang perwira TNI, Lettu Muhammad Fardhana.

Karier Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Perssik lahir dengan nama Dewi Murya Agung, pada 18 Desember 1985. Nama Dewi Perssik ia pilih setelah terjun ke dunia hiburan Indonesia.

Pedangdut yang akrab disapa Depe ini memulai kariernya di dunia tarik suara sebagai penyanyi dari panggung ke panggung.

Namanya mulai dikenal pada 2003 saat ia menyenyikan lagu berjudul Bintang Pentas, yang ternyata jadi pintu pembuka kesuksesannya.

Bicara soal pendidikan, dilansir dari berbagai sumber, diketahui Dewi Perssik hanya menyelesaikan pendidikan hingga tingkat SMA, yakni di SMA Negeri 3 Jember.

Setelah sukses di panggung dangdut, Depe kemudian menjajal dunia akting dengan bermain di salah satu sinetron berjudul Janji Manis.

Tak hanya beradu peran, Depe juga menyanyikan lagu tema sinetron itu dengan judul yang sama, Janji Manis, pada 2008.

Setelah itulah paras cantik Dewi Perssik jadi langganan tampil di layar kaca. Bahkan ia juga sempat tampil di sejumlah film layar lebar.

Kisah asmara Dewi Perssik

Hingga kini Dewi Perssik diketahui telah tiga kali menikah. Semua pernikahannya itu berakhir dengan perceraian.

Pernikahan pertamanya bersama pedangdut Saipul Jamil pada 2005 harus kandas pada 2008. Suami keduanya adalah Aldiansyah Taher atau dikenal dengan nama Aldi Taher. Keduanya menikah secara siri pada 4 Juli 2008 dan baru mengesahkan pernikahannya pada Maret 2009.

Lagi-lagi pernikahan Depe kandas. Ia dan Aldi Taher resmi bercerai pada 11 November 2009 setelah menjalani tiga kali persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Sementara suami ketiga Depe adalah mantan manajernya, yakni Angga Wijaya, pada September 2017. Namun pernikahan Depe dengan Angga harus kandas pada Agustus 2022. Meski sudah tiga kali menikah, hingga kini Dewi Perssik belum juga dikaruniai seorang anak.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #beda #kelas #ting #ting #dewi #perssik #hard #gumay #lebih #kepincut #mantan #istri #aldi #taher

KOMENTAR