Bertemu Geni Faruk, Etika Amora Lemos Tuai Pujian: Keren Banget
Potret Amora Lemos bersama Kris Dayanti, Raul Lemos dan Kellen. [Instagram/@krisdayantilemos]
09:19
8 Juli 2024

Bertemu Geni Faruk, Etika Amora Lemos Tuai Pujian: Keren Banget

Amora Lemos turut hadir dalam acara Tedak Siten Azura yang digelar pasa Sabtu (7/7/2024). Pada acara tersebut, Amora terlihat bertemu dengan Geni Faruk.

Acara Tedak Siten Azura memang dihadiri oleh keluarga terdekat. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selaku si empunya acara mengundang orang tua serta adik-adik mereka dalam acara tradisi Tedak Siten untuk Azura.

Tak mengherankan bila adik sambung Aurel Hermansyah, Amora bertemu dengan ibunda Atta Halilintar, Geni Faruk yang datang bersama rombongan keluarga Halilintar.

Amora yang datang lebih dulu bersama kedua orang tuanya yakni Kris Dayanti dan Raul Lemos serta sang adik Kellen Lemos memperlihatkan sikapnya ketika satu acara dengan Geni Faruk.

Baca Juga: Sampai Muncrat-Muncrat, Adab Geni Faruk Saat Makan Satai Unta Tuai Kritik

Dari video yang dibagikan ulang oleh @/anggiiiiiii30, Amora tampak berdiri dari tempat duduknya lalu berjalan ke arah depan.

Di sana, terlihat Geni Faruk yang duduk di sebelah suaminya, Anofial Asmid. Amora yang berkebaya berjalan cepat untuk menyalami mertua kakak sambungnya itu secara bergantian. Geni Faruk pun memberikan sambutan hangat saat diajak bersalaman oleh Amora/

Geni Faruk, Kris Dayanti, Aurel Hermansyah dan Ashanty di acara Tedak Siten Azura. [Instagram/@attahalilintar]Geni Faruk, Kris Dayanti, Aurel Hermansyah dan Ashanty di acara Tedak Siten Azura. [Instagram/@attahalilintar]

Momen itu menuai reaksi dari kalangan netizen. Tak sedikit yang menyoroti etika Amora Lemos ketika bertemu Geni Faruk hingga mengungkit didikan Kris Dayanti.

"Attitudenya Amora keren banget," puji netizen. "The best sih didikannya sepanjang live salfik sama Mimi ngerangkul Bu Gen," sahut yang lainnya. "Amora ini kalau dari aura cocok jadi ibu negara kalau gak istri pejabat," kata netizen.

Baca Juga: Adu Pendidikan Ashanty dan Angelina Sondakh, Kini Sama-sama Dipuji Berhasil Jadi Ibu Sambung yang Baik

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bertemu #geni #faruk #etika #amora #lemos #tuai #pujian #keren #banget

KOMENTAR