Anti Flexing, 4 Zodiak Ini Lebih Suka Hidup Sederhana
Ilustrasi hidup sederhana (Pexels.com/Mikhail Nilov)
06:03
8 Juli 2024

Anti Flexing, 4 Zodiak Ini Lebih Suka Hidup Sederhana

Meraih pencapaian tertentu atau memiliki barang mewah terkadang membuat seseorang ingin menunjukannya kepada seluruh dunia. Namun, ada juga beberapa orang yang lebih suka menyembunyikan hal tersebut. Mereka merasa tak perlu bersembunyi di balik topeng kesempurnaan atau pamer di media sosial demi membuat orang lain terkesan. 

Sebaliknya, mereka mengagumi keyakinan dan nilai-nilai dalam hidup yang membantunya terhindar dari sikap pamer atau flexing, sehingga dapat fokus pada pemenuhan batin. Dikutip dari Pink Villa, berikut daftar empat zodiak yang hidupnya tak suka pamer.

1. Cancer

Cancer termasuk kelompok orang yang bersahaja dan merasa hidup tidak hanya sekadar merasakan kesenangan duniawi. Mereka dikenal punya kerendahan hati. Cancer juga dianggap sebagai orang rumahan yang paling bahagia di antara anggota keluarga dan teman-teman yang mereka sayangi. Mereka merasa cara terbaik untuk menghormati ikatan dengan orang yang mereka cintai dan hidup tidak menonjolkan diri adalah dengan bertindak murah hati setiap hari.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Punya Pengaruh Untuk Orang Terdekatnya, Aries Inisiatifnya Tinggi

2. Capricorn

Capricorn punya jiwa pragmatis yang tidak suka pamer kekayaan. Mereka suka merahasiakan kemenangan dan mengabaikan segala kekecewaan yang terjadi dalam hidup. Capricorn juga menghargai kedalaman dan ketulusan dalam setiap hubungannya dengan orang lain. Capricorn selalu terinspirasi untuk menganut cara hidup sederhana di mana mereka mendambakan sedikit harta benda atau kebutuhan. Faktanya, beberapa Capricorn mungkin mengadopsi gaya hidup minimalis dan merapikan rumah hanya untuk menghargai beberapa barang tertentu yang jadi sumber kegembiraan hati mereka.

3. Virgo

Sebagai tanda bumi, Virgo dikenal karena sifat rendah hati dan kepraktisannya. Mereka biasanya memiliki pendekatan hidup yang membumi dan cenderung rendah hati terhadap pencapaian pribadi maupun kehidupan profesionalnya. Meskipun mereka menyadari pentingnya kenyamanan modern, Virgo memprioritaskan komunitas, keyakinan, dan kedekatan dengan klan besar dibandingkan kemewahan. Oleh karena itu, Virgo tidak mungkin melihat kekayaan materi sebagai penanda keberhasilan dalam hidup. 

4. Pisces

Baca Juga: Butuh Teman Curhat? 4 Zodiak Ini Jago Banget Jadi Pendengar yang Baik

Kebanyakan Pisces termasuk individu sensitif yang memiliki sikap lugas dan sederhana. Mereka menghargai ketulusan dan cenderung berpijak pada sikap dan perilaku yang bersahaja. Pada intinya, tanda-tanda air ini sederhana yang menekankan pentingnya konsumsi yang penuh perhatian dan hidup penuh kesadaran. Jadi, sejak kecil, mereka dibiasakan untuk fokus pada hal yang benar-benar penting.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #anti #flexing #zodiak #lebih #suka #hidup #sederhana

KOMENTAR