8 Arti Mimpi Main dengan Anak Anjing: Ingin Dilindungi dan Sedang Bahagia!
Arti mimpi anak anjing. (Pixabay/Gasanov Igor)
07:58
6 Juli 2024

8 Arti Mimpi Main dengan Anak Anjing: Ingin Dilindungi dan Sedang Bahagia!

Arti mimpi main dengan anak anjing dianggap sebagai salah satu mimpi indah. Ini karena anak anjing umumnya akan sangat menggemaskan dan cenderung ampuh meluluhkan hati siapapun.

Bermimpi main dengan anak anjing alias puppies juga identik dengan kegiatan menyenangkan. Seperti berlarian atau saling melempar benda karena anak anjing akan bertingkah lucu.

Berikut ini arti mimpi main dengan anak anjing yang bisa menjawab rasa penasaran melansir Dreams Guide, Jumat (5/7/2024).

Anak anjing pudel, salah satu jenis yang sering dipelihara di rumah. (Pixabay/ptksgc)arti mimpi anak anjing. (Pixabay/ptksgc)

1. Ingin dilindungi

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Operasi di Rumah Sakit, Benarkah Berkaitan dengan Hidup dan Mati?

Lantaran anak anjing cenderung menggemaskan, polos, dan membuat suasana ceria. Tapi di satu sisi anak anjing adalah hewan yang lemah, sehingga ia butuh perlindungan. Jadi tidak apa-apa kok sesekali meminta dan menerima bantuan, itu adalah kondisi yang normal.

2. Kenangan masa kecil

Sama seperti manusia, anak anjing juga memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan tidak terbatas. Sehingga bisa jadi ada inner child atau perasaan masa kecil yang terperangkap, jadi nggak masalah kok sesekali memuaskan kenangan masa kecil yang Anda rindukan.

3. Saatnya membuka diri

Bermimpi main dengan anak anjing juga menandakan Anda sebaiknya membuka diri dengan baik, tujuannya untuk menemukan dan memberikan kesempatan agar jadi lebih baik. Termasuk nggak ada salahnya membuka lembaran baru dengan melakoni perubahan karier.

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Membersihkan Rumah: Waspada Tidak Selalu Pertanda Baik!

4. Ingin dihargai

Arti mimpi main dengan anak anjing juga bisa jadi cerminan hubungan persahabatan dengan orang sekitar. Termasuk adanya perasaan yang ingin dibutuhkan diperhatikan atau dihargai orang-orang di sekitar Anda. Sehingga Anda tidak lagi merasa sendirian saat menjalani hidup.

5. Tanda hubungan kesetiaan

Anak anjing sering dikaitkan dengan persahabatan dan kesetiaan. Mimpi ini mungkin menunjukkan bahwa Anda memiliki teman-teman yang setia dan hubungan yang kuat dengan orang-orang di sekitar Anda.

6. Pertanda Anda orang yang polos dan ceria

Anak anjing melambangkan kepolosan dan keceriaan. Bermain dengan anak anjing dalam mimpi bisa berarti bahwa Anda merindukan masa-masa ketika Anda merasa lebih bebas dan tanpa beban. Atau mungkin Anda sedang mencari cara untuk membawa lebih banyak keceriaan dan kepolosan dalam hidup.

7. Sedang bahagia dan gembira

Bermain dengan anak anjing dalam mimpi bisa mencerminkan kebahagiaan dan kegembiraan dalam hidup Anda. Mimpi ini mungkin menunjukkan bahwa Anda merasa puas dengan kehidupan saat ini, atau ada sesuatu yang membuat Anda sangat bahagia.

8. Dapat tanggung jawab baru

Anak anjing juga bisa melambangkan tanggung jawab baru. Bermain dengan anak anjing mungkin menunjukkan bahwa Anda siap untuk mengambil tanggung jawab baru atau Anda sedang merencanakan sesuatu yang baru dalam hidup Anda.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #arti #mimpi #main #dengan #anak #anjing #ingin #dilindungi #sedang #bahagia

KOMENTAR