Kembaran, Baju Fuji dan Aaliyah Massaid Ternyata Harganya Cuma Segini
Kolase potret Fuji dan Aaliyah Massaid. (Instagram)
19:33
5 Juli 2024

Kembaran, Baju Fuji dan Aaliyah Massaid Ternyata Harganya Cuma Segini

Gaya busana Fuji dan Aaliyah Massaid kerap mencuri atensi publik. Belum banyak yang tahu ternyata mereka memiliki baju kembar.

Selama ini, netizen sering mengaitkan Fuji dengan Aaliyah Massaid. Itu karena Fuji adalah mantan pacar Thariq Halilintar yang kini menjalin hubungan serius dengan Aaliyah Massaid.

Soal busana, Fuji dan Aaliyah Massaid memiliki selera yang berbeda. Meski begitu, keduanya kedapatan memiliki baju kembar model kaos.

Fuji memakai kaos lengan pendek warna hitam dengan hiasan pita warna putih di bagian depan. Adik Fadly Faisal itu terlihat memakai kaos tersebut saat pamer nail art barunya.

Baca Juga: Apa Arti Playing Victim? Jadi Viral Gegara Curhatan Thariq Halilintar Soal Fuji

Saat itu, Fuji berpose dengan menjulurkan lidah sambil memperlihatkan nail art bernuansa biru yang baru dipasang di jarinya.

Fuji dan Aaliyah Massaid pakai baju kembar. [kolase Instagram @pnpnailbair, YouTube Thariq Halilintar]Fuji dan Aaliyah Massaid pakai baju kembar. [kolase Instagram @pnpnailbair, YouTube Thariq Halilintar]

Sementara itu, Aaliyah Massaid terlihat memakai baju serupa dalam kesempatan berbeda. Calon istri Thariq Halilintar itu mengenakan kaos hitam dengan hiasan pita ketika bertemu dengan vendor. Kala itu, ia bersama Thariq Halilintar meeting untuk persiapan acara lamaran dan pernikahan.

Menariknya, baju kembar Fuji dan Aaliyah Massaid terbilang terjangkau. Dilihat dari unggahan @/aalfujifashion, baju itu bermerek Ciao dengan model Ribbon Tee.

Baju itu dibanderol dengan harga Rp149 ribu di situs e-commerce. Mengetahui harga baju tersebut, netizen ramai berkomentar.

"Apa gue kata, Shopee kan," kata netizen. "Fuji pakainya kapan sih, gedek banget pada bilang ngikutin si a," tulis yang lainnya.

Baca Juga: Nangis Putus dari Fuji Bukti Bucin Banget, Thariq Halilintar Diminta Berkaca ke Atta Halilintar

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kembaran #baju #fuji #aaliyah #massaid #ternyata #harganya #cuma #segini

KOMENTAR