Adu Gaya Black Outfit Ala Dua Bersaudara Aaliyah Massaid vs Zahwa Massaid, Siapa Lebih Kece?
Potret Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid berkebaya. [Instagram/@aaliyah.massaid]
14:10
5 Juli 2024

Adu Gaya Black Outfit Ala Dua Bersaudara Aaliyah Massaid vs Zahwa Massaid, Siapa Lebih Kece?

Kakak beradik Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid punya hubungan yang cukup harmonis. Menariknya, terpaut usia hanya 2 tahun Aaliyah dan Zahwa punya gaya busana black outfit yang layak jadi inspirasi untuk keseharian nih.

Sudah jadi rahasia umum pakaian hitam atau black outfit merupakan item fashion yang tidak pernah salah. Ini karena warna hitam mudah dipadupadankan dengan berbagai warna dan gaya. Mau tampil formal, kasual, chic, edgy, atau minimalis, hitam selalu bisa menyesuaikan diri.

Nah, berikut ini adu gaya black outfit ala Aaliyah Massaid vs Zahwa Massaid, dirangkum suara.com, Jumat (4/7/2024).

1. Gaya chic vs elegan ala dua saudara perempuan

Baca Juga: Harga Rp20 Juta Cuma Diinjak-injak, Sepatu Manggung Gilga Sahid Bikin Netizen Ketar-ketir

Aaliyah tampak menawan dan elegan pilih mengenakan long dress sebagai gaun malam dengan aksen glossy. Gaya chic ini nyaris serupa dengan pakaian Zahwa, hanya saja dengan kacamata dan kalung rantainya membuat penampilan perempuan berusia 23 tahun ini lebih stand out.

Seperti penampilan Zahwa dan Aaliyah ini, outfit hitam mampu memberikan kesan ramping, karena hitam secara visual dapat membuat tubuh terlihat lebih jenjang. Hal ini karena warna hitam tidak memantulkan cahaya sebanyak warna lain, sehingga menciptakan siluet yang lebih ramping.

2. Suasana malam kota berbalut denim

Kakak beradik ini tampaknya cukup menyukai celana denim karena lebih nyaman untuk hangout. Hanya saja Aaliyah lebih sederhana mengenakan kemeja, sedangkan Zahwa tampak lebih edgy dengan blazer dan inner crop top hitam.

Penampilan dua saudara perempuan berbalut atasan hitam ini berhasil memberikan kesan selalu trendy, sekaligus timeless alias tak lekang oleh waktu. Ini karena baju hitam yang dibeli sekarang tidak akan ketinggalan zaman dalam beberapa tahun ke depan.

Baca Juga: Ngaku Jauh dari Tuhan saat Bareng Mantan Terakhir, Video Fuji Ingatkan Thariq Tahajud Viral Lagi

3. Berbalut pakaian dingin

Zahwa Massaid asik bermain salju mengenakan pakaian musim dingin sederhana dan kulot pants. Namun ada sentuhan unik berupa syal merah muda agar tetap stand out. Sedangkan Aaliyah Massaid tampak lebih nyaman menggunakan black outfit dengan konsep layering, dari mulai celana cargo, vest hingga bucket hat.

Selaiknya yang dimanfaatkan Aaliyah dan Zahwa, pakaian hitam akan selalu multifungsi alias biasa digunakan di setiap suasana, dari mulai untuk acara formal hingga kasual. Bisa juga menggunakan black outfit untuk bekerja, hangout, atau bahkan menghadiri pesta.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #gaya #black #outfit #bersaudara #aaliyah #massaid #zahwa #massaid #siapa #lebih #kece

KOMENTAR