Beda Adab Atta dan Thariq Halilintar saat Disuapi Jadi Sorotan, Ada yang Dipuji Lebih Santun
Atta Halilintar dan Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar)
11:58
5 Juli 2024

Beda Adab Atta dan Thariq Halilintar saat Disuapi Jadi Sorotan, Ada yang Dipuji Lebih Santun

Adab Atta Halilintar dan Thariq Halilintar ketika disuapi mendadak menjadi perbindangan. Sebab, kakak beradik keluarga Gen Halilintar itu menunjukkan reaksi yang berbeda saat disuapi. Apa bedanya?

Topik tersebut dibahas oleh akun TikTok filmberita. Di mana akun ini menyandingkan video Atta Halilintar dan Thariq Halilintar yang diambil dari kesempatan berbeda.

Di bagian atas, terdapat video Thariq Halilintar disuapi oleh Aaliyah Massaid. Momen manis ini berasal dari kejutan ulang tahun Aaliyah Massaid pada Maret 2024 lalu.

Aaliyah Massaid terlihat menyuapi sang kekasih dengan nasi syukuran ulang tahunnya kala itu. Thariq Halilintar pun menerima suapan Aaliyah Massaid sambil mengaminkan doa.

Baca Juga: Tanggapan Atta Halilintar saat Thariq Dibully Soal Haji di Usia Dua Bulan: Semoga Menjadi Penghapus Dosa

Atta Halilintar dan Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar)Atta Halilintar dan Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar)

Sedangkan momen Atta Halilintar disuapi makanan berasal dari pesta ulang tahun Ashanty yang digelar pada November 2023 lalu. Sebagai menantu, Atta Halilintar mendapat suapan kue ulang tahun dari Ashanty.

Setelah mendapat suapan kue dari ibu mertuanya, Atta Halilintar terlihat duduk sambil mengunyah. YouTuber ternama itu menerapkan anjuran Rasulullah untuk duduk ketika makan atau minum.

Perbedaan reaksi dari Atta Halilintar dan Thariq Halilintar kemudian menjadi perhatian para netizen. Mereka pun ramai membahasnya di kolom komentar.

"Aku bukan fans Gen Halilintar sama sekali, tapi asli aku suka dewasanya Atta," tulis netizen. "Adab Atta bener-bener langsung duduk, masya Allah," komentar netizen lain. "Atta akhlaknya luar biasa," puji yang lain.

"Atta lebih santun," komentar netizen. "Atta santun banget, habis disuapin terus duduk sambil makan suapannya Bunda," tulis netizen lain. "Atta memang best banget sopan santunnya. Apalagi cara dia merlakuin istrinya," timpal yang lain.

Baca Juga: Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Dituding Sengaja Tak Sapa Fadly Faisal, Canggung Gegara Fuji?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #beda #adab #atta #thariq #halilintar #saat #disuapi #jadi #sorotan #yang #dipuji #lebih #santun

KOMENTAR