Beda Kelas Thariq dan Atta Halilintar, Adab Ramai Dibandingkan Usai Tunangan Aaliyah Diduga Sentil Fuji
Thariq Halilintar dan Atta Halilintar. [Instagram/attahalilintar]
20:00
4 Juli 2024

Beda Kelas Thariq dan Atta Halilintar, Adab Ramai Dibandingkan Usai Tunangan Aaliyah Diduga Sentil Fuji

Thariq Halilintar diduga menyentil mantan kekasihnya, Fuji, dalam podcast-nya dengan Denny Sumargo. Pasalnya Thariq mengaku dirinya menjauh dari Tuhan yang diduga merujuk pada hubungannya dengan Fuji.

“Evaluasi diri gue, yang paling jelas, adalah agak jauh sih gue dari Tuhan waktu itu,” ungkap Thariq, dikutip dari akun X @kabarheboh13, Kamis (4/7/2024).

Pernyataan ini belakangan membuat Thariq jadi dibandingkan dengan sang kakak, Atta Halilintar. Pasalnya Thariq dianggap playing victim dan kini berusaha memojokkan Fuji. Tabiat inilah yang dianggap berbeda 180 derajat dengan sikap Atta.

Ngomong ajaaa nyaplak banget astagfirullah beda sekali sama Atta , cara dia bicaranya kek berwibawa banget,” komentar warganet. “Mendingan abangnya banget,” imbuh warganet lain.

Baca Juga: Kapok Lihat Fuji Dihujat? Sikap Fadly Faisal Minta Adik Menjauh dari El Rumi Tuai Perbincangan

Pendidikan dan Kekayaan Atta Halilintar

Atta Halilintar lulus SMA usai ikut Paket C. [Instagram/@attahalilintar]Atta Halilintar lulus SMA usai ikut Paket C. [Instagram/@attahalilintar]

Muhammad Attamimi Halilintar merupakan anak sulung dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Sosoknya kini dikenal luas sebagai content creator sekaligus pebisnis.

Tak main-main, Social Blade memperkirakan Atta bisa mendapat penghasilan antara USD 17.600-286.800 per bulan hanya dari YouTube-nya. Bila dikonversikan, penghasilan Atta dalam sebulan adalah sebesar Rp287,36 juta hingga Rp4,68 miliar ($1 = Rp16.327).

Menariknya, penghasilan yang luar biasa besar ini didapatkan Atta meski dirinya baru dinyatakan lulus SMA beberapa waktu lalu. Diketahui Atta baru menuntaskan ujian Paket C-nya di usia ke-29 tahun dan kini bersiap untuk melanjutkan studi ke perkuliahan.

Pendidikan dan Kekayaan Thariq Halilintar

Baca Juga: Kini Jadi Lelucon, Padahal Geni Faruk sampai Berdarah-darah Ajak Thariq Halilintar Naik Haji di Umur 2 Bulan

Thariq Halilintar (YouTube)Thariq Halilintar (YouTube)

Setali tiga uang dengan sang kakak, Thariq Halilintar juga dikenal warganet sebagai content creator. Baru-baru ini, anak keempat Gen Halilintar itu juga merambah dunia bisnis yang sudah pasti terus menambah pundi-pundi uangnya.

Namun jika berpatokan pada kanal YouTube-nya saja, Social Blade memperkirakan Thariq bisa memperoleh pendapatan di kisaran USD 3.100-49.100 dalam sebulan, atau kurang lebih setara dengan Rp50,61-801,68 juta.

Dari segi penghasilan kanal YouTube-nya, Thariq mungkin memang kalah dari Atta. Namun dari segi pendidikan, Thariq dan Atta sama-sama merupakan lulusan paket C. Perkara pendidikannya ini pernah disorot saat Thariq mencalonkan diri di Pileg 2024.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #beda #kelas #thariq #atta #halilintar #adab #ramai #dibandingkan #usai #tunangan #aaliyah #diduga #sentil #fuji

KOMENTAR