Bukan Pengusaha! Terungkap Pekerjaan yang Diincar Azriel Hermansyah Setelah Nikahi Sarah Menzel
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. [Instagram] - Bukan Pengusaha! Terungkap Pekerjaan yang Diincar Azriel Hermansyah Setelah Nikahi Sarah Menzel
19:03
4 Juli 2024

Bukan Pengusaha! Terungkap Pekerjaan yang Diincar Azriel Hermansyah Setelah Nikahi Sarah Menzel

Putra Anang Hermansyah, Azriel telah melamar kekasihnya, Sarah Menzel dan sedang bersiap menuju tahap pernikahan. Soal pekerjaan Azriel Hermansyah pun terus dibicarakan oleh publik.

Pasalnya, sosok adik Aurel Hermansyah ini tidak masuk ke dunia entertain seperti kakak dan orang tuanya. Belakangan terungkap Azriel Hermansyah sebenarnya mengincar pekerjaan yang tidak kalah mentereng.

Hal ini terungkap dalam video di kanal YouTube The Hermansyah A6. Saat itu Ashanty, ibu sambung Azriel sedang memberikan nasihat kepadanya.

Ashanty menyinggung keinginan Azriel untuk menjadi politkus. Ia pun mengingatkan Jiel (sapaannya) untuk bersungguh-sungguh kuliah.

Baca Juga: Rangkul hingga Cipika Cipiki, Adab Aaliyah Massaid ke Azriel Hermansyah Jadi Sorotan

"Jangan jadi setengah-setengah kalau mau terjun politik. Kamu harus belajar makanya. Susah-susah dulu sekarang," ujar Ashanty kepada Azriel.

Ashanty kemudian menjelaskan bahwa masa kuliah Azriel ketika menyelesaikan jenjang sarjana cukup lama. Lantaran, pria kelahiran 27 Juni 2000 ini sempat pindah jurusan.

"Kenapa dia kuliahnya lama kemarin? Dari komunikasi pindah ke bisnis. Katanya mau nerusin bisnis kita," ungkap Ashanty.

Ia melanjutkan, "Tapi tiap hari yang dia dengar Youtube nya politik aja, dari mulai tiga tahun lalu. Aku udah nyiapin tabungan sama mas Anang, buat dia sekolah di luar. Terus tiba-tiba mau politik".

Setelah lulus sarjana tahun ini, Azriel pun bakal melanjutkan S2 di jurusan politik demi memiliki bekal cukup jika ingin maju menjadi pejabat publik ataupun wakil rakyat.

Baca Juga: Profil Kakak Sarah Menzel, Calon Ipar Azriel Jarang Tersorot Kamera Tapi Punya Bisnis Mentereng

"Nah, (kuliah) politik saran semua orang bagusan di Indonesia. Kalau di luar kan beda. Tadinya dia mau keluar negeri, S2 nya Bisnis," kata Ashanty.

"Terus tiba-tiba dia maunya ambil politik, yaudah di Indonesia. Alhamdulillah diterima di Universitas Airlangga. Lulusannya enggak kaleng-kaleng makanya," imbuhnya.

Azriel telah memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2 di Universitas Airlangga (Unair), dengan program studi Ilmu Politik. Keputusan Azriel mengambil program studi Ilmu Politik tak terlepas dari peran orang tua Azriel, yang memang berkecimpung di dunia politik.

Ia baru-baru ini mengungkap ingin terjun ke politik dengan menjadi anggota DPR RI seperti ke Anang dan Kris Dayanti. Bahkan pada Pemilu 2024 lalu, Azriel ditawari oleh salah satu partai politik untuk menjadi caleg. Namun tawaran itu ditolak, karena Ia merasa belum siap.

Krisdayanti, ibu kandung Azriel, juga mengungkapkan hal serupa. Bahkan, jika Azriel masuk politik, KD tak takut dituduh menerapkan politik dinasti, baginya langkah itu bagian dari regenerasi.

"Anakku yang kedua (Azriel), itu kan 23 tahun. Dia mau ke politik tuh, jadi kadang diskusi sesuatu sama Jiel (Azriel)," ungkap KD.

Ia menambahkan, "Saya lebih senang regenerasi daripada dinasti, kan peluang kita mengajak orang lebih luas kan positif, ya enggak salah mau anaknya hebat melalui sebuah proses".

Maka dari itu, Azriel Hermansyah lebih dahulu menimba ilmu politik dengan melanjutkan kuliah S2. Sementara Sarah Menzel pun sedang melanjutkan kuliah di luar negeri.

Untuk saat ini, Azriel telah menginvestasikan tabungan miliknya melalui bisnis baru di kawasan BSD City. Adapun bisnis yang dia pilih adalah dibidang kebugaran, yakni membuka tempat gym.

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #bukan #pengusaha #terungkap #pekerjaan #yang #diincar #azriel #hermansyah #setelah #nikahi #sarah #menzel

KOMENTAR