Pamer Potret Hamil Terbaru, Syahrini Pakai Flat Shoes Gemas Tapi Harganya Tidak Menggemaskan!
Syahrini [Instagram]
18:07
4 Juli 2024

Pamer Potret Hamil Terbaru, Syahrini Pakai Flat Shoes Gemas Tapi Harganya Tidak Menggemaskan!

Syahrini kembali mengunggah potret terbarunya dengan perut membesar sembari menggunakan flat shoes agar lebih aman. Menariknya, flat shoes ini terlihat menggemaskan karena punya detail hati alias love, tapi harganya terbilang fantastis loh.

Dalam unggahan terbaru Instagram story-nya, tampak Syahrini asik bergaya sembari memegang perut yang sudah sangat membesar. Ia mengenakan long dress ungu tua dengan aksen glossy.

Ia juga tampak menenteng tas mewah Hermes menggemaskan miliknya, ditambah kacamata hitam yang membuatnya tampil menawan dan stylish.

Potret Syahrini pakai flat shoes. (Dok. Instagram)Potret Syahrini pakai flat shoes. (Dok. Instagram)

Namun yang cukup menarik perhatian yakni flat shoes menggemaskan yang dikenakan pelantun Sesuatu itu. Ini karena terlihat detail love di bagian depan, dan serta terlihat sepadan dengan hijab putih penutup kepalanya.

Baca Juga: Hamil Tetap Menawan! Intip Adu Gaya Anggun Nikita Willy dan Erina Gudono dalam Balutan Kebaya Rancangan Asky Febrianti

Menurut situs Maison Alaia, menyebutkan flat shoes itu merupakan jenis flat slingbacks in patent calfskin yang dijual dengan harga 950 euro atau setara Rp 16,7 juta.

Jika dibanding dengan beberapa item alas kaki Syahrini yang berjenis wedges atau heels, maka flat slingback ini terlihat lebih aman karena tidak ada detail hak yang bisa membahayakan ibu hamil karena berisiko terjatuh.

Ditambah usia kehamilan Syahrini yang diprediksi tinggal menghitung hari. Ini karena usia kehamilan istri Reino Barack itu sudah memasuki trimester 3, apalagi diduga Syahrini mengandung bayi kembar.

Prediksi waktu Syahrini melahirkan anak pertama

Syahrini diprediksi akan melahirkan pada Juli 2024. Ini karena sahabatnya, Junita Liesar pada 17 Juni 2024 mengatakan Syahrini akan melahirkan dalam waktu 6 minggu lagi. Sehingga tersisa sekitar 25 hari lagi.

Baca Juga: Tinggal di Hotel Mewah Singapura, Syahrini Pamer Ngopi Cantik Pakai Cangkir Hermes

"Makan siang untuk merayakan ulang tahunku yang ke-54, sederhana dan rendah hati. Semangat bumil, 6 minggu lagi," tulis Junita di akun Instagram pribadinya.

Berdasarkan pernyataan Junita tersebut, 6 minggu sejak foto tersebut diunggah diprediksi perempuan berusia 43 tahun itu akan melahirkan pada 29 Juli 2024 mendatang.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #pamer #potret #hamil #terbaru #syahrini #pakai #flat #shoes #gemas #tapi #harganya #tidak #menggemaskan

KOMENTAR