Lulusan S2, Ini Pekerjaan Mentereng Denny Darko sebelum Jadi Ahli Tarot
Biodata dan Agama Denny Darko (Instagram/@_dennydarko_)
10:10
4 Juli 2024

Lulusan S2, Ini Pekerjaan Mentereng Denny Darko sebelum Jadi Ahli Tarot

Sosok Denny Darko ikut menjadi buah bibir di tengah berita kandasnya rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. Pasalnya, Denny Darko sempat membuat terawangan soal nasib Ayu Ting Ting.

Denny Darko memang dikenal sebagai magician sekaligus pembaca kartu tarot yang sering muncul dengan terawangan tentang berbagai hal, termasuk soal percintaan para artis. Tak heran jika ikut cawe-cawe ketika Ayu Ting Ting dikabarkan batal menikah.

Terawangan Denny Darko soal Ayu Ting Ting disampaikan melalui video di kanal YouTube Intens Investigasi. Berdasarkan kartu tarot yang terambil, Denny Darko membaca beberapa hal terkait Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana.

"Kalau memang ini disengaja hanya buat settingan, kok saya takutnya malah jadi karma? Makanya saya berharap ini kejadian besar yang berakhir dengan kejadian kecil ya," kata Denny Darko.

Baca Juga: Pendidikan Denny Darko, Ahli Tarot Ramal Penyebab Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana

Biodata dan Agama Denny Darko (Instagram/@_dennydarko_)Denny Darko (Instagram/@_dennydarko_)

Terawangan tersebut membuat Denny Darko menjadi buah bibir. Tidak sedikit netizen yang jadi penasaran dengan sosok Denny Darko karena hal ini. Apalagi Ayu Ting Ting bukan artis pertama yang pernah diramal oleh Denny Darko.

Merangkum berbagai sumber, Denny Darko merupakan seorang magician alias pesulap kelahiran Tulungagung, 1 Juni 1977. Ia mengawali kariernya di dunia sulap dengan mengikuti ajang "The Master" pada tahun 2009 dan berhasil menjadi juara dua.

Denny Darko kemudian melebarkan sayap kariernya dengan menjadi ahli kartu tarot. Pemilik nama lengkap Denny Multi Parmikoadi itu pun membuat kanal YouTube sendiri untuk membagikan terawangannya mengenai berbagai hal.

Namun sebelum terjun ke dunia sulap dan ramal-meramal, Denny Darko dikabarkan sempat punya pekerjaan yang terbilang mentereng. Pekerjaan tersebut didapatkan Denny Darko dengan bekal pendidikannya yang mumpuni.

Denny Darko. [YouTube/Denny Darko]Denny Darko. [YouTube/Denny Darko]

Denny Darko diketahui merupakan lulusan salah satu kampus top Indonesia, yakni ITB (Institut Teknologi Bandung). Tak hanya menyelesaikan Sarjana, Denny Darko bahkan dikabarkan sudah mencapai jenjang S2. Latar pendidikan ini membuat Denny Darko mendapat pekerjaan menjanjikan.

Baca Juga: Terawang Nasib Thariq dan Aaliyah, Adu Sakti Ramalan Denny Darko vs Hard Gumay: Siapa Lebih Jitu?

Pekerjaan Denny Darko sebelum menjadi peramal kartu tarot ternyata adalah dosen muda. Ia menjadi pengajar di ITB sebelum akhirnya banting setir ke dunia hiburan sebagai pesulap hingga peramal kartu tarot seperti sekarang.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #lulusan #pekerjaan #mentereng #denny #darko #sebelum #jadi #ahli #tarot

KOMENTAR