Ikuti Agama Ibu hingga Sekolah di Al Azhar, Audrey Davis Anak David Bayu Mualaf?
Audrey Davis [Instagram]
18:38
2 Juli 2024

Ikuti Agama Ibu hingga Sekolah di Al Azhar, Audrey Davis Anak David Bayu Mualaf?

Publik dibuat terkejut dengan kabar yang viral di platform media sosial X. Kabar viral itu mengaitkan nama anak dari musisi David Bayu, Audrey Davis.

Sosok Audrey Davis diduga terkait video syur yang tengah dibicarakan publik di media sosial. Dugaan anak David Bayu terseret video syur lantaran ada beberapa kemiripan antara wanita di video itu dengan Audrey Davis.

Video syur itu awalnya dibagikan sejumlah akun X pada 27 Juni 2024. Di judul video itu bernarasikan, 'Miss AD Viral'. Video itu memperlihatkan pemeran wanita memiliki tahi lalat sebelah kiri, mirip dengan yang dimiliki putri David Bayu.

Selain itu, ada juga dugaan kesamaan tato antara pemeran video syur itu dengan Audrey Davis. Tato yang dianggap mirip itu terletak di tangan kanan.

Baca Juga: Pesona Audrey Davis, Putri David Bayu yang Diduga Tersandung Skandal Video Syur: Punya Tato di Pinggang

Namun sampai saat ini, pihak keluarga David Bayu belum memberikan keterangan. Selain itu, akun Instagram Audrey Davis pasca kasus ini jadi viral tak bisa lagi ditemukan.

Terlepas dari kasus yang sedang ramai diperbincangkan ini, ada satu fakta menarik mengenai putri David Bayu tersebut.

Audrey Davis yang kelahiran 2000 ternyata beda keyakinan dengan sang ayah. Audrey memilih untuk mengikuti agama ibunya, Shilla Delila yakni Islam.

Beda keyakinan dengan sang putri, David Bayu beberapa waktu lalu mengungkap bahwa hal tersebut bukan masalah besar. Malah, David Bayu mengingatkan agar putrinya itu benar-benar mempelajari Islam dengan serius.

David Bayu mengungkapkan bahwa ia dan istri menyekolahkan Audrey dan adiknya, Jason Davis di salah satu sekolah Islam kenamaan di Indonesia, Al Azhar.

Baca Juga: Biodata dan Potret Audrey Davis Putri David Bayu, Mendadak Terseret Kasus Dugaan Video Syur

Menurut eks vokalis Naif itu, ia ingin anak-anaknya bisa belajar Islam yang menjadi pilihan mereka secara serius dan tidak setengah-setengah.

"Mereka pengen belajar Islam dulu. Ya sudah, belajar Islam sajalah dengan benar sampai mengerti maksudnya, jangan setengah-setengah," ucap David Bayu seperti dikutip.

David Bayu Danangjaya lahir di Solo pada 29 Agustus 1976. Ia menikah dengan Shilla Delila pada 1999 dan dikaruniai dua orang anak, Audrey Davis dan Jason Davis.

Yang menarik, David rupanya sempat menyembunyikan pernikahannya dengan Shilla selama dua tahun dari publik. Hal itu diungkap David saat jadi bintang tamu di kanal Youtube Vincent dan Desta.

“Kalau pacaran dari tahun 1996 apa 1995, gue lupa. Tapi gue nikah 1999. Iya (sembunyikan pernikahan),” kata David.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #ikuti #agama #hingga #sekolah #azhar #audrey #davis #anak #david #bayu #mualaf

KOMENTAR