Happy Asmara Dapat Parfum dari Gilga Sahid, Harganya Bukan Main: Real Sultan Jatim
Happy Asmara dan Gilga Sahid. (Dok. Instagram)
13:55
2 Juli 2024

Happy Asmara Dapat Parfum dari Gilga Sahid, Harganya Bukan Main: Real Sultan Jatim

Serba-serbi mengenai pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid masih menjadi perbincangan. Apalagi setelah diketahui seserahan mewah yang diberikan oleh Gilga Sahid kepada sang pujaan hati, di mana salah satunya berisi parfum dari brand ternama.

Gilga Sahid nyatanya memberikan sejumlah seserahan kepada Happy Asmara saat lamaran yang digelar sebelum acara pernikahan pada 22 Juni 2024. Isinya beragam mulai dari tas branded, sepatu, skincare, makeup hingga parfum.

Semuanya seserahan ditata rapi di kotak kaca berukuran besar hingga mencuri perhatian publik. Dari sederet seserahan itu, ada sejumlah parfum merek Dior.

Tak tanggung-tanggung, pelantun hits "Nemen" setidaknya memberikan tiga jenis parfum dari rumah mode ternama dunia tersebut. Parfum-parfum itu dijejerkan dengan satu set Dior Prestige.

Baca Juga: Gilga Sahid Anak Siapa? Kini Jadi Besan Hendro Siswantoro yang Dituding Melengos ke Suami Happy Asmara

Menilik akun @/gilpywesring2, Happy Asmara mendapat tiga parfum dari sang suami. Pertama yakni Miss Dior Parfum yang dibanderol dengan harga Rp2.050.000.

Lalu ada J'adore eau de Parfum Infinissime seharga Rp1.950.000 dan yang ketiga J'adore Ecu de Parfum Roller Pearl yang diperkirakan senilai Rp1.200.000. Jika ditotal, harga tiga parfum itu menembus Rp5,2 juta.

Mengetahui hal itu, sejumlah warganet terpancing untuk berkomentar. Mereka dibuat takjub dengan parfum branded yang diberikan oleh Gilga Sahid sebagai seserahan untuk Happy Asmara hingga memberikan respons kocak.

"Dompetku menangis, real sultan Jatim," kata warganet. "Brand nya Jisso bikin kepala puyeng, mahalnya bisa kek gitu. Ya Allah harga parfum bisa buat beli cabai sekadang-kandangnya," sahut yang lain.

"Ini baru parfum cuy, belum yang lainnya gilaaa dehh gilpyku menyala," puji warganet. "Real Sultane Jatim, masyaallah," sahut warganet.

Baca Juga: Kini Batal Nikah, Ayu Ting Ting Dulu Dapat 14 Seserahan Mewah saat Dilamar Muhammad Fardana

Penampakan parfum dari Gilga Sahid untuk Happy Asmara. [Instagram/ulfamerdekapartyplanner]Penampakan parfum dan skincare dari Gilga Sahid untuk Happy Asmara. [Instagram/ulfamerdekapartyplanner]

Tak pelak, seserahan yang diterima penyanyi lagu "Rungkad" ditaksir menembus ratusan juta. Sebab, Gilga Sahid juga memberikan beberapa barang branded lain seperti tas Chanel Rp87,7 juta, sepatu bermerek Dior Rp24 juta hingga skincare yang harganya juga jutaan rupiah.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #happy #asmara #dapat #parfum #dari #gilga #sahid #harganya #bukan #main #real #sultan #jatim

KOMENTAR