Kakak Gilga Sahid Nangis Bahas Souvenir Pernikahan sang Adik, Ternyata Gak Sekadar Mahal
Gilga Sahid dan Happy Asmara. (Instagram/gilgasahidh)
11:13
1 Juli 2024

Kakak Gilga Sahid Nangis Bahas Souvenir Pernikahan sang Adik, Ternyata Gak Sekadar Mahal

Gilga Sahid dan Happy Asmara telah resmi melangsungkan pernikahan di Kediri, Jawa Timur pada 22 Juni 2024. Acara sakral ini digelar secara intim dengan dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

Seperti kebanyakan pasangan pengantin, Happy Asmara dan Gilga Sahid pun membagikan souvenir pernikahan untuk para tamu yang datang. Rupanya ada cerita haru di balik souvenir pernikahan Gilga Sahid.

Fakta itu disampaikan oleh kakak Gilga Sahid, Dinar, saat melakukan siaran langsung baru-baru ini. Dinar sampai tak kuasa menahan tangis ketika membahas cerita di balik souvenir pernikahan sang adik.

Untuk diketahui, salah satu souvenir pernikahan Gilga dan Happy Asmara adalah sajadah merek Howel & Co. Mereka diperkirakan memberi koleksi Sajadah Halwa yang dijual seharga Rp159.900.

Baca Juga: Pantas Gilga Enteng Kasih Seserahan Tas Mewah untuk Happy Asmara, Ternyata Segini Tarif Manggungnya

Souvenir acara Happy Asmara dan Gilga Sahid. (Kolase TikTok/anggy_syalala dan howelandco.com)Souvenir acara Happy Asmara dan Gilga Sahid. (Kolase TikTok/anggy_syalala dan howelandco.com)

Dinar mengatakan bahwa Gilga dan Happy Asmara sangat mempertimbangkan souvenir pernikahan mereka. Bukan cuma produk yang harganya mahal, mereka ternyata memilih sajadah agar bisa menjadi amal jariyah.

Gilga berharap Dinar dan para tamu undangan terus memakai sajadah pemberiannya untuk salat sehingga ia beserta sang istri bisa menerima aliran pahala. Hal inilah yang membuat Dinar merasa terharu.

"Dia sampai memikirkan perkara souvenir sebegitunya. Pas di sini malam-malam kan aku tanya, 'Kenapa Gil souvenirmu (sajadah)? Aku kira souvenirmu scarf'. 'Bukan, sajadah biar jadi amal jariyahku sama Happy. Sajadahnya dipakai terus ya'," cerita Dinar seperti dilansir dari akun TikTok rismanda_hardiansyah67, Senin (1/7/2024).

"Sebegitunya, padahal yang dipikir cuma souvenir ya. Tapi ya pikirannya dia jauh banget. Pikirannya dia akhirat banget, adikku. Happy sama Gilga tuh hatinya tuh Masya Allah," ujarnya sambil menangis.

Video kakak Gilga Sahid menangis saat menceritakan souvenir pernikahan sang adik belakangan viral. Momen tersebut membuat sejumlah netizen ikut merasa terharu.

Baca Juga: Reaksi Ayah Happy Asmara Saat Putrinya Dipinang Gilga Sahid Disorot: Kayak Males Dengerinnya

"Jadi ikut nangis mbak," kata netizen. "Tidak hanya mikir dunia saja, tapi juga mikir akhirat. Langgeng dunia akhirat," sahut yang lain. "Masya Allah orang baik," timpal netizen. "Tiba-tiba air mataku mengalir," pungkas netizen.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kakak #gilga #sahid #nangis #bahas #souvenir #pernikahan #sang #adik #ternyata #sekadar #mahal

KOMENTAR