Syahrini Spill Barang Branded Calon Anak, Baru Lahir Selimutnya Sudah Louis Vuitton
Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)
16:04
30 Juni 2024

Syahrini Spill Barang Branded Calon Anak, Baru Lahir Selimutnya Sudah Louis Vuitton

Syahrini dan Reino Barack agaknya sudah tidak sabar menyambut kelahiran sang buah hati. Kekinian, Syahrini bersama Reino Barack telah menyiapkan kamar khusus untuk calon anak mereka.

Penampakan kamar calon anak Syahrini dan Reino Barack terungkap lewat unggahan sang artis di Instagram Story. Di sana terlihat ada beberapa barang branded milik calon anak Syahrini dan Reino Barack.

Barang-barang tersebut tertata rapi di dalam lemari khusus. Nampak ada baju, mantel, selimut, hingga sepatu calon anak Syahrini yang semuanya berwarna earth tone.

Dilihat dari logonya, perlengkapan anak Syahrini dan Reino Barack berasal dari rumah mode Louis Vuitton. Rasanya pilihan merek ini tak mengejutkan sebab Syahrini memang dikenal sebagai artis branded.

Baca Juga: Syahrini Sering Pamer Kue Manis yang Bikin Gemas: Waspada 5 Ancaman Kesehatannya Buat Ibu Hamil

Bocoran barang branded calon anak Syahrini. (Instagram/princessyahrini)Bocoran barang branded calon anak Syahrini. (Instagram/princessyahrini)

Salah satu baju anak Syahrini diperkirakan termasuk koleksi Louis Vuitton Cardigan Bordir Meli Melo. Baju berbahan katun dan cashmere ini dijual seharga Rp12,3 jutaan di laman resmi Louis Vuitton.

Kemudian ada juga playsuit dari Louis Vuitton seharga Rp20 jutaan. Baju yang satu ini dihiasi bordiran logo khas Louis Vuitton yang begitu simpel dan elegan di beberapa bagian.

Selain baju, Syahrini dan Reino Barack menyiapkan selimut dari Louis Vuitton untuk calon anak mereka. Ada beberapa selimut yang harga satuannya diperkirakan mencapai Rp18 jutaan.

Syahrini dan Reino Barack juga membeli koper serta pouch khusus untuk si buah hati. Semuanya berasal dari baby collection Louis Vuitton yang harganya mencapai Rp35,1 juta untuk koper bayinya dan Rp13,8 juta untuk pouch.

Bocoran barang branded calon anak Syahrini. (en.louisvuitton.com)Bocoran barang branded calon anak Syahrini. (en.louisvuitton.com)

Dalam unggahan lain, Reino Barack terlihat menunjukkan sleeping bag sang anak yang terbuat dari 100 persen sutra. Barang tersebut juga berasal dari rumah mode Louis Vuitton dengan harga Rp5,2 juta.

Baca Juga: 7 Artis Dapat Gelar dari Keraton Solo, Dari Adjie Massaid hingga Syahrini

Bocoran barang branded calon anak Syahrini dan Reino Barack pun menjadi viral usai dibagikan oleh akun TikTok dzftr..3. Berbagai tanggapan diberikan netizen di kolom komentar.

"Baru lahir selimutnya LV (Louis Vuitton) gak tuh. Aku yang pake kain nangis kejer," tulis salah satu netizen. "Iya ada yang bilang harganya 30 juta. pake selimut seharga motor Nmax," timpal yang lain.

"Pengin nangis sama selimutnya calon baby," komentar netizen. "Selimutnya LV (emoji menangis)," ujar yang lain. "Ya Allah nih bayik baru brojol auto nyengir terus bukan nangis soalnya udah tau masa depannya aman," pungkas lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #syahrini #spill #barang #branded #calon #anak #baru #lahir #selimutnya #sudah #louis #vuitton

KOMENTAR