Netizen Julid Sumber Kekayaan Azriel Hermansyah, Aurel Hermansyah Langsung Semprot
Momen Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel (Instagram/@azriel_hermansyah)
13:06
29 Juni 2024

Netizen Julid Sumber Kekayaan Azriel Hermansyah, Aurel Hermansyah Langsung Semprot

Azriel Hermansyah melamar Sarah Menzel tepat di hari ulang tahunnya, pada 27 Juni 2024 kemarin. Sayangnya, niatnya untuk serius justru diragukan oleh banyak netizen. 

Pasalnya, adik Aurel Hermansyah ini dinilai masih terlalu muda. Tak sedikit yang bertanya-tanya, Azriel Hermansyah kerja apa? Terlebih tak banyak yang tahu kesibukan Azriel Hermansyah saat ini.

Hal tersebut terlihat dalam postingan akun TikTok @ayphone_. Tak sedikit yang membahas soal kesiapan Azriel Hermansyah mengemban tanggung jawab menjadi seorang suami.

"Kerja apa emang si ajriel ini, iku genk2 vespa mulu kerjanya," tulis seorang netizen.

Baca Juga: Mewahnya Tas Sarah Menzel saat Dilamar Azriel Hermansyah, Pakai Brand Favorit Kate Middleton

"Ini bocah kerjanya apa wkwk," kata lainnya.

"Azriel kerjanya apa ya? Serius nanya kok cepet banget mo nikah," tambah lainnya. 

Melihat sang adik mendapatkan komentar miring dari netizen, yang bahkan ikut memenuhi kolom komentar di akun TikToknya, Aurel Hermansyah pun langsung membalasnya.

Istri Atta Halilintar itu mengungkap bahwa orang lain tidak perlu tahu pekerjaan adik laki-lakinya itu. Dia juga menjelaskan bahwa adiknya sudah mandiri secara finansial.

"Ga perlu tauu, yang penting cukup, alhamdulillah," balas Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Bakal Jadi Menantu Diva, Tutur Kata Pacar Azriel Hermansyah Jadi Omongan

Di sisi lain, Azriel Hermansyah diketahui memiliki sejumlah bisnis sendiri. Di akhir tahun lalu sempat meresmikan pusat kebugaran miliknya di kawasan BSD Tangerang Selatan pada Agustus 2023.

Diketahui pusat kebugaran tersebut memiliki tanah seluas 1.000 meter alias 1 hektar. Bahkan kini bisnis Azriel Hermansyah itu diketahui telah memiliki cabang di Dinoyo Malang, Cangu Bali dan Denpasar Bali. 

Tak hanya itu saja, Ashanty juga pernah mengungkapkan bahwa anak bungsu Anang Hermansyah dengan Krisdayanti itu ikut bekerja di toko kue miliknya, Lumiere Bakery & Cafe bersama Sarah Menzel.

Sementara untuk urusan pendidikan, adik ilar Atta Halilintar tersebut juga memiliki jejak yang cukup mentereng. Ia sempat memutuskan untuk melanjutkan kuliah di Universitas Bina Nusantara (Binus), mengambil program studi S1 PJJ Manajemen, dan berhasil lulus pada tahun 2023.

Azriel Hermansyah bahkan kini sedang mendaftar ke program studi S2 Ilmu Politik di Universitas Airlangga, Surabaya. Jadi, siapa yang masih meragukannya?

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #netizen #julid #sumber #kekayaan #azriel #hermansyah #aurel #hermansyah #langsung #semprot

KOMENTAR