Simpel tapi Mewah, Harga Bros Aurel Hermansyah di Acara Lamaran Azriel Bikin Melongo
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram)
12:06
29 Juni 2024

Simpel tapi Mewah, Harga Bros Aurel Hermansyah di Acara Lamaran Azriel Bikin Melongo

Aurel Hermansyah menjadi salah satu artis yang dikenal kerap memakai barang branded. Mulai dari tas mewah hingga aksesoris, tak jarang yang dipakainya berharga fantastis.

Hal tersebut sebenarnya tak mengherankan mengingat latar belakangan Aurel Hermansyah. Seperti diketahui, ia merupakan anak dari musisi kondang tanah air, Anang Hermansyah.

Selain itu, ia juga menikah dengan Atta Halilintar dan membangun kerajaan bisnis bersama. Karenanya, tak heran bila ibu dua anak ini hidup bergelimang harta dan mampu memiliki barang-barang branded untuk melengkapi penampilan.

Contohnya tampak pada unggahan foto terbaru di akun Instagram pribadinya @aurelie.hermansyah.

Baca Juga: Bakal Menikah, Thariq Halilintar Sudah Punya Nama Kesayangan ke Aaliyah Massaid

Dalam foto tersebut tampak Aurel menguggah momen saat dirinya sedang merayakan hari ulang tahun sang adik, Azriel Hermansyah. Diketahui bertepatan di acara tersebut, Azriel melamar kekasihnya Sarah Menzel.

Seperti biasa, Aurel memilih gaya yang simpel dan modis. Wanita berusia 25 tahun ini tampil santun mengenakan dress polos berwarna hitam.

Terlihat dress tersebut memiliki detail kerut di pinggang, sehingga memberi kesan ramping pada tubuhnya. Penampilannya makin sempurna dengan hijab segi empat warna abu-abu yang dipakainya.

Meski simpel, penampilan Aurel di momen tersebut tetap terasa mewah dengan tambahan aksesoris yang disematkan di dada. Terlihat ia memakai aksesoris berupa bros dari sebuah merek fashion ternama, yakni Chanel.

Bros tersebut menampilkan logo double C saling bertautan yang ikonik. Jika diamati, terdapat batu mutiara yang menghiasi keseluruhan bros berukuran cukup besar itu.

Baca Juga: Jarang Diketahui Publik Atta Halilintar Ternyata Pekerjakan Non Muslim untuk Asuh Anaknya, Alasannya Sungguh Bijak

Setelah ditelusuri, diketahui bahwa yang dipakai Aurel adalah Chanel Pearl Gold Brooch. Dilihat dari laman Huntstreet, bros tersebut dibanderol dengan harga mencapai Rp10,3 juta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #simpel #tapi #mewah #harga #bros #aurel #hermansyah #acara #lamaran #azriel #bikin #melongo

KOMENTAR