Happy Asmara dan Gilga Sahid Menikah Diam-diam, Secara Shio Apakah Jodoh Sejati?
Potret Happy Asmara dan Gilga Sahid Menikah (Instagram)
09:45
29 Juni 2024

Happy Asmara dan Gilga Sahid Menikah Diam-diam, Secara Shio Apakah Jodoh Sejati?

Pasangan Happy Asmara dan Gilga Sahid dikabarkan sudah melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Keduanya dikabarkan menikah di Kediri pada Sabtu (22/6/2024) lalu. Kabar pernikahannya ini diketahui dari berbagai video dan foto yang beredar di media sosial mengenai pernikahannya.

Dalam video yang sempat diunggah kembali akun @lambe__danu juga menunjukkan momen Gilga Sahid yang melangsungkan akad nikah. Video tersebut langsung menjadi sorotan dan mendapat banyak komentar warganet.

Beberapa warganet tampak mengucapkan selamat kepada pasangan satu ini. Menurut sebagian warganet, Happy Asmara dan Gilga Sahid sangat cocok dan saling melengkapi satu sama lain.

Berbicara mengenai kecocokan sendiri, pada dasarnya dapat diketahui dari berbagai hal, salah satunya shio yang dimiliki. Lantas bagaimana kecocokan Happy Asmara dan Gilga Sahid jika melihat dari shio yang dimiliki keduanya?

Baca Juga: Happy Asmara dan Gilga Sahid Menikah, Celetukan Gus Miftah Jadi Kenyataan

Happy Asmara diketahui lahir pada 1999, sehingga dirinya memiliki shio kelinci. Sedangkan Gilga Sahid lahir pada 1998 sehingga memiliki shio macan. Dilansir dari laman My Pandit, kedua shio ini sendiri memiliki karakteristik yang berbeda. Namun, sebab perbedaan itu membuat keduanya sangat cocok. Macan dan kelinci bisa sama-sama memberikan hal berbeda yang saling melengkapi satu sama lain.

Selain itu, macan sendiri merupakan sosok yang pelindung dan pemberani. Mereka akan menjadi seseorang yang akan sangat melindungi kekasihnya. Hal ini sangat sesuai dengan kelinci yang dikenal lemah lembut.

Di sisi lain, macan juga membutuhkan perhatian yang tinggi dari pasangannya. Sifatnya itu juga sangat sesuai dengan kelinci yang sangat penyayang. Kelinci biasanya akan sangat merawat kekasihnya itu.

Hanya saja keduanya sama-sama memiliki sifat buruk. Macan biasanya ragu-ragu dalam membuat keputusan. Hal ini terkadang membuat kesal kelinci yang membutuhkan sosok tegas. Sedangkan sifat buruk kelinci sendiri bisa sangat keras kepala. Masalah ini menjadi hal yang terkadang membuat macan kesulitan.

Meski demikian, masalah tersebut dapat diatasi jika keduanya bisa saling menghormati dan menghargai pasangan satu sama lain. Keduanya juga harus mengontrol ego masing-masing agar hubungan tersebut berjalan dengan baik. Untuk itu, demi menjaga hubungan keduanya ini, penting adanya komunikasi yang baik sehingga tidak alami masalah berat.

Baca Juga: Beda dengan Bella Bonita, Aksi Happy Asmara Urus Suami Justru Banjir Pujian

Terkait pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid, meskipun foto dan videonya sudah beredar, dari pihak keduanya belum ada pernyataan resmi. Namun, para penggemarnya tampak sudah memberikan selamat kepada dua penyanyi dangdut itu.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #happy #asmara #gilga #sahid #menikah #diam #diam #secara #shio #apakah #jodoh #sejati

KOMENTAR