Effort Raul Lemos demi Acara Azriel Hermansyah Dibongkar Ashanty, Ternyata Rela Lakukan Ini
Keluarga KD, Raul Lemos dan Ashanty saat acara ultah dan lamaran Azriel Hermansyah. (YouTube/The Hermansyah A6]
12:58
28 Juni 2024

Effort Raul Lemos demi Acara Azriel Hermansyah Dibongkar Ashanty, Ternyata Rela Lakukan Ini

Raul Lemos turut menghadiri acara ulang tahun sekaligus lamaran putra sambungnya, Azriel Hermansyah. Ternyata, demi acara tersebut, suami Kris Dayanti itu terbang dari luar kota.

Hal itu dibongkar oleh Ashanty sebagai orang yang mengatur acara pertemuan keluarga di momen ultah Azriel Hermansyah. Sejak mengetahui Azriel ingin lamaran, Ashanty mengaku sudah janjian dengan Kris Dayanti.

Mereka saling berkomunikasi via telepon. Tetapi saat itu, Kris Dayanti belum bisa memberikan kepastian bisa datang sekeluarga atau tidak. Apalagi Raul Lemos berada di luar kota diduga karena urusan pekerjaan.

Ashanty berusaha membujuk Kris Dayanti untuk datang karena menurutnya ini acara penting karena Azriel Hermansyah akan melamar Sarah Menzel.

Baca Juga: 7 Momen Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel di Hari Ulang Tahun

"Alhamdulillah aku kemarin telepon Mbak KD, terus Pak Raul kan lagi di luar kota. (Aku bilang) "Mbak harus datang, pokoknya penting". Mbak KD kan udah tahu kita komunikasi terus," bebernya dilihat dari YouTube The Hermansyah A6, Jumat (28/6/2024).

Momen Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel (Instagram/@azriel_hermansyah)Momen Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel (Instagram/@azriel_hermansyah)

Beruntung, Kris Dayanti bisa mengajak keluarga untuk datang. Raul Lemos pulang dari luar kota untuk menghadiri kejutan ultah Azriel Hermansyah yang ternyata juga dibarengi acara lamaran.

"Dia (Azriel) tahu ada Mimi dan Om Raul. Aku telepon Mbak KD "Mbak, ayolah datang, biar lengkap pada saat penting". Oke-oke (di ngomog) "Pak Raul berangkat dari luar kota, dari mana gitu khusus datang juga,". Aku minta supaya semua ada. Tapi ini benar-benar keluarga inti," sambung Ashanty.

Usaha istri Anang Hermansyah itu untuk mempertemukan keluarga membuahkan hasil. Ashanty datang bareng Anang, Arsy dan Arsya Hermansyah. Sedangkan KD mengajak Raul Lemos bersama dua anak mereka Amora dan Kellen Lemos.

Tampak pula Aurel Hermansyah, Atta Halilintar serta calon pengantin Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dalam acara ultah Azriel.

Baca Juga: Azriel Hermansyah Pusing Mikirin Biaya Nikah, Begini Tanggapan Anang Hermansyah

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #effort #raul #lemos #demi #acara #azriel #hermansyah #dibongkar #ashanty #ternyata #rela #lakukan

KOMENTAR