Lamar Sarah Menzel, Segini Harga Cincin Tunangan yang Dibeli Azriel Hermansyah
Momen Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel (Instagram/@azriel_hermansyah)
12:26
28 Juni 2024

Lamar Sarah Menzel, Segini Harga Cincin Tunangan yang Dibeli Azriel Hermansyah

Setelah berpacaran selama 4 tahun, Azriel Hermansyah akhirnya melamar sang kekasih, Sarah Menzel. Momen lamaran itu semakin spesial karena dilakukan tepat di hari ulang tahun Azriel, Kamis (27/6).

Dalam vlog yang diunggah kanal YouTube The Hermansyah A6, terlihat Azriel melamar Sarah setelah acara makan malam bersama. Momen itu pun disaksikan oleh orangtua keduanya.

Ada juga sang kakak, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Bahkan pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid turut menyaksikan momen bahagia tersebut.

Sembari tersipu malu, Sarah menerima lamaran Azriel dan memakai cincin pemberian sang kekasih, membuat suasana dalam ruangan begitu riuh.

Baca Juga: Azriel Hermansyah Pusing Mikirin Biaya Nikah, Begini Tanggapan Anang Hermansyah

"Alhamdullilah.. Bismillah," tulis Azriel dalam salah satu postingan Instagram, memperlihatkan dirinya bersama Sarah setelah acara.

Cincin tunangan yang dibeli Azriel Hermansyah untuk Sarah Menzel. (YouTube)Cincin tunangan yang dibeli Azriel Hermansyah untuk Sarah Menzel. (YouTube)

Sebelumnya Azriel menunjukkan momen kala ia mencari engagement ring alias cincin tunangan untuk Sarah. Ditemani sang adik, Arsya, mereka menuju sebuah toko perhiasan di Pondok Indah Mall (PIM) 2.

Rupanya pilihan perhiasan itu jatuh pada merek Passion Jewelry. Sesampainya di sana, Azriel langsung minta diperlihatkan koleksi cincin tunangan di toko tersebut.

Setelah bertanya ke beberapa kawan lewat video call, terlihat tak butuh waktu lama bagi Azriel untuk menjatuhkan pilihan model cincin. Jika dilihat dari wujudnya, cincin yang ia pilih untuk Sarah memiliki desain simpel dengan berlian di tengah.

Ditelusuri lewat laman resmi Passion Jewelry, cincin tunangan untuk Sarah diperkirakan adalah seri Diamond Ring Passion Perfect. Cincin dengan material rose gold itu dibanderol Rp19,7 juta.

Baca Juga: Azriel Lamar Sarah Menzel, Ucapan Raul Lemos ke Anang Hermansyah Bikin Haru

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #lamar #sarah #menzel #segini #harga #cincin #tunangan #yang #dibeli #azriel #hermansyah

KOMENTAR