Apa Bisnis Azriel Hermansyah? Kini Sudah Berani Lamar Sarah Menzel
Azriel resmi lamar Sarah Menzel (Instagram/azriel_hermansyah)
10:55
28 Juni 2024

Apa Bisnis Azriel Hermansyah? Kini Sudah Berani Lamar Sarah Menzel

Azriel Hermansyah akhirnya resmi melamar kekasihnya, Sarah Menzel. Momen sakral tersebut dilakukan Azriel saat perayaan ulang tahunnya yang ke-24, Kamis (28/6/2024).

Momen lamaran itu diunggah Azriel bersama Sarah yang sudah mengenakan cincin. Acara juga dihadiri oleh keluarga bahkan ibu Sarah juga datang dari Bali.

Berani lamar Sarah Menzel, Azriel punya bisnis apa sih?

Bisnis Azriel Hermansyah

Baca Juga: Akan Nikahi Gadis Bali, Ini Profil Azriel Hermansyah

Azriel memilih jalan yang berbeda dari keluarga yang mayoritas terjun ke dunia hiburan. Adik Aurel Hermansyah itu hanya aktif di media sosial hingga YouTube.

Kendati demikian, Azriel memiliki bisnis yang ia bangun dengan uang tabungannya sendiri.

Pada tahun 2023, Azriel membuka binsnis kebugaran atau tempat gym yang didampingi langsung oleh founder Fitness Plus, Dith Setyawan.

Momen Azriel Hermansyah Melamar Sarah Menzel Tepat di Hari Ulang Tahun (Instagram)Momen Azriel Hermansyah Melamar Sarah Menzel Tepat di Hari Ulang Tahun (Instagram)

Azriel menyebut dirinya berani terjun ke binsis kebugaran lantaran prospeknya yang besar dan tidak ada matinya. Ia yakin bisnis kebugaran miliknya bisa menjadi salah satu yang terbesar di BSD City.

Selain tertarik dengan bisnis, Azriel yang merupakan mahasiswa Ekonomi itu juga berencana merambah ke dunia politik. Ia mengaku terinsipirasi dengan kedua orang tuanya yang sudah lebih dulu terjun.

Baca Juga: Azriel Hermansyah Resmi Lamar Sarah Menzel saat Rayakan Ulang Tahun ke-24

Azriel bahkan mengaku sudah mulai mempersiapkan diri terjun ke dunia politik dengan mengambil S2 nantinya.

"Ending-nya jadi politisi, gara-gara bokap sama nyokap ada di sana (politis), sempat di parlemen juga" kata Azriel dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #bisnis #azriel #hermansyah #kini #sudah #berani #lamar #sarah #menzel

KOMENTAR