Tak Datang di Lamaran Aaliyah Massaid, Zahwa Rezi Massaid Kuliah Dimana?
Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid - Zahwa Rezi Massaid Kuliah Dimana? (Instagram/zahwamassaid)
10:14
28 Juni 2024

Tak Datang di Lamaran Aaliyah Massaid, Zahwa Rezi Massaid Kuliah Dimana?

Di tengah momen bahagia yang dirasakan oleh putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid, Aaliyah Massaid yang dilamar Thariq Halilintar pada Minggu (23/6/2024) lalu. Ada satu sosok yang jadi sorotan lantaran tak hadir pada lamaran Aaliyah yaitu Zahwa Massaid. Tak sedikit yang penasaran Zahwa Rezi Massaid kuliah dimana?

Zahwa Rezi Massaid merupakan kakak kandung dari Aaliyah Massaid. Ia merupakan anak pertama Reza Artamevia dengan mendiang Adjie Massaid. Zahwa lahir pada 19 November 2000. Itu artinya ia telah memasuki usia 23 tahun.

Diketahui, Zahwa tak hadir pada prosesi lamaran sang adik lantaran saat ini ia tinggal di Amerika Serikat. Zahwa memang sudah cukup lama menetap di kota New York, AS.

Zahwa Rezi Massaid kuliah di Fashion Institute of Technology, New York usai menyelesaikan sekolah menengah atasnya di Highscope Highschool Jakarta.

Baca Juga: Beda dengan Thariq Halilintar, Momen Azriel Hermansyah Lamar Pacar di Depan Keluarga Dinilai Lebih Santun dan Romantis

Ia pun telah menyelesaikan pendidikan tingginya itu pada 2023 lalu. Merayakan momen bahagia itu, Zahwa didampingi oleh Aaliyah dan Reza Artamevia.

Meskipun tak hadir di lamaran sang adik, Zahwa turut merasakan kebahagiaan. Hal ini terlihat dalam unggahan akun Instagram miliknya.

Pada unggahan Instastory, Zahwa memposting ulang foto Aaliyah Massaid, Isya Jeperson, dan Baby Mamesah ketika berpose bersama. "My heart is so warm." tulis Zahwa sebagai caption di postingan tersebut.

Seperti yang diketahui, Zahwa hanya terpaut 2 tahun dengan Aaliyah. Melalui akun media sosialnya, Zahwa kerap membagikan aktivitasnya saat tinggal di Amerika Serikat. Sampai saat ini Zahwa tampaknya masih cukup betah tinggal di New York meski telah meraih gelar sarjana.

Meskipun tak mengikuti jejak sang ibu di dunia hiburan, Zahwa terbilang sangat popular di media sosial. Bahkan kini ia memiliki ratusan ribu followers di Instagram. Potret dan unggahan Zahwa pun juga kerap dikomentari oleh pengemarnya.

Baca Juga: Bela Geni Faruk yang Ngotot Minta Thariq Halilintar Dipanggil Haji, Reza Artamevia Dicibir: Cari Aman Aja

Apalagi sebagai perempuan, Zahwa mempunyai body goals yang menjadi impiam bagi kebanyakan perempuan. Meski sang adik sudah dilamar, Zahwa diketahui sampai saat ini diduga masih jomblo. Hal ini karena ia tak pernah membagikan momen bersama pacarnya.

Itu tadi informasi tentang Zahwa Rezi Massaid kuliah dimana. Semoga bermanfaat!

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #datang #lamaran #aaliyah #massaid #zahwa #rezi #massaid #kuliah #dimana

KOMENTAR