Profil Gus Robin, Indigo asal Bali Sebut Raffi Ahmad Punya 7 Khodam
Sosok Gus Robin. (YouTube)
20:58
27 Juni 2024

Profil Gus Robin, Indigo asal Bali Sebut Raffi Ahmad Punya 7 Khodam

Belakangan ini, pembicaraan tentang khodam memang sedang hangat di media sosial. Seakan tak mau ketinggalan, seorang indigo asal Bali, Gus Robin bahkan berusaha mencari tahu khodam Raffi Ahmad.

Dari penerawangannya tersebut, Gus Robin menemukan bahwa Raffi Ahmad memiliki tujuh sosok khodam yang melindunginya. Uniknya lagi, selama ini Raffi Ahmad tak pernah menyadari khodamnya.

Selain tertarik dengan jenis khodam yang mengikuti ayah dari Cipung tersebut, ternyata tidak sedikit pula warganet yang ingin tahu sosok Gus Robin.

Profil Gus Robin

Baca Juga: Profil dan Pendidikan Sara Wijayanto, Buka-bukaan Khodam Kuat Pelindung Ayu Ting Ting

Sejauh ini, tidak banyak yang bisa diketahui dari Gus Robin. Namun, selama ini ia memang sudah cukup dikenal sebagai seorang indigo dari Bali.

Sebelum menerawang khodam Raffi Ahmad, Gus Robin memang sudah beberapa kali coba menyampaikan apa yang orang lain mungkin tidak bisa lihat. Salah satunya adalah ketika ia mengaku bertemu dengan Soekarno dalam mimpinya. Melalui mimpi tersebut, Soekarno meminta untuk tetap bertahan di Indonesia sampai ada pemimpin yang berani menghukum para koruptor.

Ketika menyampaikan pesan tersebut, Gus Robin terlihat seolah-olah sedang kerasukan makhluk halus.

Terawangan Gus Robin pada khodam Raffi Ahmad

Melalui kanal YouTube Ekspedisi Alam Lain, Gus Robin mengungkapkan bahwa Raffi Ahmad memiliki tujuh khodam yang selalu berusaha melindunginya. Ia menyebut bahwa khodam ini adalah jin muslim.

Baca Juga: Suami Kartika Putri Diduga Sindir Atta Halilintar, Singgung Tak Afdal Ibadah Haji

“Sosok ghaibnya si ada jin Muslim, laki-laki da perempuan. Jin Muslim laki-laki ada dua, perempuan juga dua,” ungkap Gus Robin.

Selain itu, ada pula sosok kakek-kakek dan anak-anak.

“Terus ada anak kecil juga sama kakek-kakek yang mengikuti.Memang baik kok (Raffi Ahmad) kata mereka,” imbuhnya.

Setelah itu, Gus Robin menambahkan bahwa sosok khodam ketujuh milik Raffi Ahmad adalah seorang leluhur. Meski begitu, Raffi Ahmad dinilai tak pernah menyadari kedatangan mereka.

"Ada leluhur juga, tapi sosok ini kadang datang dan pergi," ujar Gus Robin

Demikian informasi mengenai Gus Robin, seorang indigo dari Bali yang menerawang bahwa Raffi Ahmad memiliki tujuh khodam yang melindungnya. Kira-kira, apakah Anda juga memiliki khodam?

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #profil #robin #indigo #asal #bali #sebut #raffi #ahmad #punya #khodam

KOMENTAR