Foto Akad Nikah Beredar, Happy Asmara Malah Asyik Pamer Rambut Baru, Netizen Salfok: Pengantin Baru?
Happy Asmara dan Gilga (Instagram)
19:18
27 Juni 2024

Foto Akad Nikah Beredar, Happy Asmara Malah Asyik Pamer Rambut Baru, Netizen Salfok: Pengantin Baru?

Happy Asmara dan Gilga Sahid dikabarkan sudah melangsungkan acara lamaran sekaligus akad nikah di Kediri pada Sabtu (22/6/2024) lalu.

Namun, pasangan penyanyi dangdut ini memang belum mengumumkan secara resmi pernikahan mereka di depan publik. Seolah cuek menjadi bahan perbincangan publik, Happy Asmara malah pamer potongan rambut baru di Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, rambut Happy Asmara yang sebelumnya sering berwarna pirang kecokelatan, kini terlihat hitam dan gelap dengan potongan yang lebih pendek. Pelantun Rungkad itu pun mengatakan jika dirinya lebih nyaman dengan penampilannya tersebut.

"Potong terus ah biar pendek melulu segini bagus kayaknya," ujar Happy Asmara di akun Instagramnya seperti yang Suara.com kutip Kamis (27/6/2024).

Baca Juga: Happy Asmara Pilih Menikah secara Private, padahal Punya Nama Besar di Dunia Hiburan

Foto Akad Beredar, Happy Asmara Malah Asyik Pamer Rambut Baru (Instagram)Foto Akad Beredar, Happy Asmara Malah Asyik Pamer Rambut Baru (Instagram)

Saat itu, Happy Asmara tampak cantik meaki busana terlihat simpel, dengan atasan sleeveless putih. Makeupnya juga tampak lebih flawless dan segar. Hal ini membuat banyak netizen salah fokus.

Pasalnya, usai dikabarkan menikah, wajah Happy Asmara lebih tampak berseri. Auranya juga terlihat semakin terpancar. Potongan dan warna rambutnya saat ini juga tampak cocok untuknya.

"Apapun tetep cantik pwooll," ujar seorang netizen.

"Penganten baru rambut baru persiapan bulan madu," kata yang lain.

"Fresh banget kalo rambut segini," tambah lainnya.

Baca Juga: Nikah Sederhana dengan Gilga Sahid, Happy Asmara Padahal Punya Tarif Nyanyi Dua Digit

Seperti diketahui, Happy Asmara dan Gilga Sahid dikabarkan telah menikah usai foto-foto lamaran dan akad nikah mereka beredar di media sosial. 

Pada foto yang beredar tersebut, Happy Asmara nampaknya mengusung tema sage green untuk acara lamarannya. Serta nuansa putih untuk akad nikahnya.

Momen ijab qabul yang diunggah akun Instagram @lambe__danu juga memperlihatkan keduanya duduk di meja bersama penghulu, saksi, dan wali nikah dengan disaksikan keluarga hingga tamu undangan yang hadir.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #foto #akad #nikah #beredar #happy #asmara #malah #asyik #pamer #rambut #baru #netizen #salfok #pengantin #baru

KOMENTAR