Beda dari Orangtua, Atta Halilintar Ogah Dipanggil Pak Haji
Thariq Halilintar dan Atta Halilintar. [Instagram/attahalilintar]
13:50
26 Juni 2024

Beda dari Orangtua, Atta Halilintar Ogah Dipanggil Pak Haji

Atta Halilintar punya pendapat berbeda dengan orangtuanya, Anofial Asmid dan Geni Faruk soal gelar haji. Seperti yang diketahui, keduanya terus menjadi perbicangan setelah mengumbar gelar haji yang dimiliki oleh anak-anaknya.

Dalam acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar 23 Juni kemarin, Anofial Asmid mengoreksi pembawa acara yang memanggil nama Atta tanpa disertai gelar haji.

Setelahnya, Geni Faruk tiba-tiba membeberkan bahwa Thariq juga sudah punya gelar haji seperti Atta, bahkan sejak usia dua bulan.

Berbeda dengan orangtuanya yang menekankan penyebutan gelar haji, Atta justru risih. Bahkan dalam wawancara dengan awak media, ia meminta untuk tidak dipanggil haji.

Baca Juga: PANAS! Atta Halilintar Akhirnya Bertemu Coki Pardede, Bahas Konten Bully Masa Lalu

"Jangan dipanggil pak haji mulu saya. Di mana aja dipanggil pak haji, pak haji," beber Atta, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (26/6).

Atta menambahkan bahwa orang-orang sering kali memanggilnya dengan sebutan pak haji sebagai bentuk candaan. Meski bercanda, Atta tetap tak mau, ia takut disangka meminta dipanggil dengan gelar itu.

"Disangkanya saya yang mau dipanggil Pak Haji. Padahal mah, jangan dah, jangan dipanggil Pak Haji dah, tapi orang suka panggil Pak Haji. Ya sudah semoga jadi doa ya," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Atta membagikan pandangannya atas sikap sang ibu yang mengumbar cerita Thariq sudah bergelar haji sejak usia dua bulan.

Bagi Atta, mungkin itu adalah bentuk kebanggaan seorang ibu dan dalam konteks bergurau. Sebab kondisi berangkat haji di zaman itu, yakni tahun 90-an tidaklah semudah sekarang.

Baca Juga: 234 Jemaah Haji Indonesia Wafat di Tanah Suci, Kemenag Sebut Jumlahnya Turun Ketimbang Tahun Lalu

"Mungkin bercanda mama saya, enggak apa-apa namanya ibu-ibu mungkin mau jelasin ceritanya, mungkin senang," ungkap Atta.

Karena perjuangan yang cukup berat itulah membuat Geni Faruk antusias bercerita. Sebab ia bisa menunaikan ibadah haji sembari membawa anaknya yang masih kecil.

"Haji itu kan perjuangannya bukan hanya dari segi materi, tapi juga tenaga, zaman dulu kan haji enggak kayak sekarang. Jadi mama bangga bisa bawa salah satu anaknya," sambung suami Aurel Hermansyah itu.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #beda #dari #orangtua #atta #halilintar #ogah #dipanggil #haji

KOMENTAR