Serba Sederhana, Angelina Sondakh Dandan Sendiri dan Tenteng Tas Murah di Lamaran Aaliyah Massaid
Angelina Sondakh, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. [Instagram/@angelinasondakh]
06:47
26 Juni 2024

Serba Sederhana, Angelina Sondakh Dandan Sendiri dan Tenteng Tas Murah di Lamaran Aaliyah Massaid

Angelina Sondakh menjadi tamu spesial dalam acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Kehadiran ibu sambung Aaliyah Massaid itu pun berhasil menjadi buah bibir selama acara berlangsung pada Minggu (23/6/2024).

Dilihat dari tayangan YouTube Keema Entertainment, Angelina Sondakh sangat totalitas dalam menata penampilannya untuk acara lamaran Aaliyah Massaid. Ia sudah menyiapkan kebaya seragam serta kain dari beberapa hari sebelumnya.

Kendati berstatus sebagai artis sekaligus alumni Puteri Indonesia, Angelina Sondakh tak berlebihan dalam menata gayanya untuk acara lamaran sang putri sambung. Ia bahkan terpantau menenteng tas yang harganya terbilang murah.

Di tengah para tamu yang tampil ayu dengan tentengan tas mahal mereka, Angelina Sondakh muncul dengan clutch warna hitam sederhana. Tas kecil itu dibawa oleh Angelina Sondakh mulai dari awal acara hingga akhir.

Baca Juga: Pantas Angelina Sondakh Sukses jadi Ibu Sambung, Ternyata Lakukan Hal Ini untuk Menaklukkan Hati Aaliyah Massaid

Rupanya tas tersebut merupakan koleksi rumah mode asal Italia, Prada. Kendati merupakan barang branded, harga tas Angelina Sondakh ternyata tidak mencapai angka puluhan juta Rupiah.

Angelina Sondakh diperkirakan memakai koleksi bernama Prada Synthethic Bag. Tas berwarna hitam dengan logo segitiga khas Prada di bagian depan itu dijual dengan harga USD 200 atau sekitar Rp3,2 juta saja di laman e-Bay.

Kesederhanaan lain juga terpancar dari cara Angelina Sondakh dandan. Rupanya mantan anggota DPR RI itu tidak memakai jasa MUA (Make Up Artist) untuk merias wajahnya. Ia melakukan semuanya sendiri.

Hal tersebut diketahui dari tayangan YouTube Keema Entertainment miliknya. Dalam video yang diunggah pada Senin (24/6/2024), Angelina Sondakh terlihat serius merias wajahnya sebelum acara lamaran Aaliyah Massaid dimulai.

Rupanya Angelina Sondakh mengandalkan kemampuannya sebagai Puteri Indonesia untuk berdandan. Maklum saja, sebagai ratu kecantikan pada masanya, Angelina Sondakh tentu memiliki bekal yang cukup untuk merias diri.

Baca Juga: Ekspresi Aaliyah Massaid Usai Tunangan dengan Thariq Halilintar

"Hariku dimulai sekarang untuk acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Aku mengandalkan kemampuanku sebagai Puteri Indonesia. Mari kita mulai berdandan," tutur Angelina Sondakh, melansir dari YouTube.

Angelina Sondakh pun tidak membutuhkan waktu lama untuk merias wajahnya. Hasil riasan wajah Angelina Sondakh juga menuai reaksi positif dari netizen di media sosial. Mereka sempat mengira Angelina Sondakh memakai MUA saking cantiknya.

"Mommy cantik banget pas di lamaran Aal. Dipikir pakai MUA ternyata dandan sendiri," komentar salah satu netizen. "Adem banget ngelihat Mami Angie, tadi aku lihat live lamaran Aaliyah dan Thariq," ujar yang lain memberikan pujian.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #serba #sederhana #angelina #sondakh #dandan #sendiri #tenteng #murah #lamaran #aaliyah #massaid

KOMENTAR