Sepekan Setelah Operasi Plastik di Korea, Sarwendah Pamer Pose Malah Dibilang Mirip Inul
Sarwendah saat melayangkan somasi terbuka kepada akun-akun TikTok yang mencibir kedekatannya dengan Betrand Peto di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/5/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]
16:38
25 Juni 2024

Sepekan Setelah Operasi Plastik di Korea, Sarwendah Pamer Pose Malah Dibilang Mirip Inul

Sarwendah memperlihatkan penampilan terbarunya setelah menjalani operasi plastik di Korea. Dia mengklaim sudah bisa bergaya usai oplas sepekan lalu.

Keputusan Sarwendah untuk operasi plastik menuai sorotan. Apalagi, dia melakukannya di tengah proses cerai dengan Ruben Onsu.

Diketahui, ibu tiga anak itu memermak bagian area matanya di Korea. Dia sempat mengeluhkan sekitar matanya yang menghitam dan semakin cekung.

Lewat akun Instagram pribadinya, Sarwendah memamerkan pose setelah dirinya melakukan check up hasil operasi plastik.

Baca Juga: Liburan Bareng Sarwendah ke Korea, Sepatu Betrand Peto Curi Perhatian

"Habis check-up dan boleh kesalon. Hari ke-7 udah bisa pose kece," tulisnya sebagai caption dikutip Selasa (25/6/2024).

Terlihat Sarwendah berpose di samping adiknya. Mantan personel Cherrybelle itu mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan rok abu-abu selutut. Sementara itu, untuk tentengan dia membawa tas Loro Piana warna hitam.

Sarwendah juga memakai kacamata dan sneakers warna putih untuk melengkapi penampilan kasualnya. Kontan saja unggahan Sarwendah mencuri perhatian warganet.

Alih-alih disambut positif, sejumlah warganet justru memberikan reaksi julid setelah meliha gaya Sarwendah usai operasi plastik.

"Malah kayak Bunda Inul," kata warganet. "Betul banget kak, mirip banget kaya bunda Inul," sahut warganet. "Cece yang mirip Mba Inul apa Mba Inul yang mirip Cece," sentil yang lain.

Baca Juga: Momen Betrand Peto Minta Maaf ke Sarwendah dan Ruben Onsu, Netizen Terharu: Sesayang Itu Onyo...

Potret Sarwendah Usai Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan (Instagram)Potret Sarwendah Usai Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan (Instagram)

Di sisi lain, untuk operasi plastik yang dilakoni, Sarwendah diperkirakan merogoh kocek besar. Pihak klinik kecantikan di Korea membocorkan bisa oplas tergantung pada jenis, kebutuhan dan kondisi pasien. Mulai Rp30 juta hingga ratusan juta.

"Operasi yang lebih besar bisa mungkin Rp 300 juta. Tapi ya memang macam-macam sekali sih untuk harganya," ungkap pihak Girin Plastic Surgery Hospital dalam Youtube Sarwendah.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sepekan #setelah #operasi #plastik #korea #sarwendah #pamer #pose #malah #dibilang #mirip #inul

KOMENTAR