Pamer Baby Bump, OOTD Simpel Erina Gudono Harganya Gak Murah
OOTD Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)
14:21
25 Juni 2024

Pamer Baby Bump, OOTD Simpel Erina Gudono Harganya Gak Murah

Erina Gudono tengah menikmati masa kehamilannya. Baby bump istri Kaesang Pangarep sudah terlihat jelas hingga mencuri perhatian.

Diprediksi usia kehamilan Erina Gudono mulai memasuki usia enam bulan atau sudah trisemester kedua. Meski sedang hamil, Erina tetap aktif berkegiatan.

Putri Indonesia-DIY 2022 tersebut kerap memamerkan aktivitasnya selama hamil. Terbaru, Erina Gudono memajang foto bersama rekannya di Instagram Story, Selasa (25/6/2024). Keduanya sama-sama tengah berbadan dua sehingga kompak menunjukkan baby bump masing-masing.

"Barengan preggonya," bunyi caption Erina Gudono.

Baca Juga: Kebaya Kembaran Erina Gudono, Riasan Iriana Jokowi Bikin Salfok Netizen

Dalam foto itu, rekan Erina Gudono memakai outfit warna hitam yang dipadukan dengan jaket jeans gelap. Warna busanya kontras dengan outfit yang dikenakan oleh Erina Gudono.

Erina Gudono pamer babybump. [Instagram/@erinagudono]Erina Gudono pamer babybump. [Instagram/@erinagudono]

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu tampil kasual dengan dress warna putih yang dihiasi tali bergaris merah-hitam di bagian pinggang. Dari hasil penelusuran, OOTD Erina adalah barang bermerek.

Baju itu merupakan koleksi brand Tommy Hilfiger model Reguler Polo Dress. Di situs Zalora, dress serupa dijual dengan harga Rp1,3 juta.

Pada kesempatan itu, Erina Gudono nampaknya sengaja memakai outfit serba putih. Sebab, dia juga terlihat memakai smartwatch dengan strap putih. Sementara itu, alas kakinya tak terlihat.

Pada Mei lalu, Erina Gudono dan Kaesang menggelar acara tasyakuran 4 bulanan. Mengetahui usai kehamilannya, diperkirakan Erina Gudono akan melahirkan sekitar bulan Oktober 2024. Anak Erina Gudono dan Kaesang kelak bakal menjadi cucu keenam keluarga Jokowi.

Baca Juga: Stunning Style! 4 Inspirasi Outfit Modis ala Tiara Andini yang Wajib Dicoba

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pamer #baby #bump #ootd #simpel #erina #gudono #harganya #murah

KOMENTAR