Resmi Nikahi Beby Tsabina, Kekayaan Rizki Natakusumah Ternyata Tembus Miliaran Rupiah
Beby Tsabina dan suami, Rizki Natakusumah. (Instagram/bebytsabina)
21:52
24 Juni 2024

Resmi Nikahi Beby Tsabina, Kekayaan Rizki Natakusumah Ternyata Tembus Miliaran Rupiah

Beby Tsabina resmi menikah dengan Rizki Aulia Rahman Natakusumah pada Minggu, (23/6/2024). Pernikahan yang dilangsungkan dengan adat Aceh itu juga disiarkan langsung melalui kanal Youtube milik Beby Tsabina.

Rangkaian pernikahan keduanya juga cukup menarik karena dihadiri banyak rekan artis sekaligus para pejabat negara. Hal ini karena suami Beby Tsabina merupakan seorang anggota DPR RI.

Rizki Natakusumah merupakan anggota Komisi I DPR RI periode 2019-2024 dari partai Demokrat. Sementara orang tua dari Rizki Natakusumah juga sosok yang berkecimpung di dunia politik. Ayahnya, Achmad Dimyati Natakusumah, pernah menjadi Wakil Ketua MPR RI periode 2014. Sementara ibunya, Irna Narulita, diketahui menjabat sebagai Bupati Pandeglang.

Profesi Rizki Natakusumah sebagai anggota DPR itu pun langsung mengundang pertanyaan warganet. Seberapa kaya suami Beby Tsabina itu?

Baca Juga: Suami Beby Tsabina Lulusan Kampus Luar Negeri, Kini Jadi Anggota DPR Punya Harta Rp7,7 M

Melihat dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) miliknya, Rizki Natakusumah memiliki total kekayaan yang mencapai Rp8,5 miliar.

Rizki Natakusumah memiliki sebuah mobil Mercedes Benz Gle 450 AMG tahun 2019 yang harganya tembus Rp1,5 miliar. Suami Beby Tsabina itu juga memiliki harta bergerak lainnya dengan total Rp 396 juta.

Untuk kas dan setara kas miliknya memiliki total sekitar Rp3,7 miliar. Sementara untuk beberapa harta lainnya memiliki jumlah sebesar Rp2,8 miliar.

Rizki Natakusumah sendiri sudah menjadi anggota DPR di usia 25 tahun. Selain itu, ia juga menjabat sebagai Komisaris Utama di beberapa tempat seperti PT BPR Amal Bhakti Sejahtera, PT Rizki Cipta Beton, hingga Yayasan Sohibul Barokah Walfadhilah.

Pendidikannya juga tidak sembarangan, Ia merupakan lulusan S1 dan S2 dari Universitas Nottingham, Inggris.

Baca Juga: Beri Mahar Setengah Miliar ke Beby Tsabina, Harta Kekayaan Rizki Natakusumah Belasan Kali Lipatnya

Untuk pernikahannya dengan Beby Tsabina, Rizki Natakusumah memberikan mahar sebesar 121 mayam atau setara dengan emas 402,93 gram. Harga mahar tersebut mencapai Rp546,7 juta.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #resmi #nikahi #beby #tsabina #kekayaan #rizki #natakusumah #ternyata #tembus #miliaran #rupiah

KOMENTAR