Pendidikan Mentereng Cavin Obrient, Anak Bujang Yuni Shara yang Dipuji Ganteng Banget
Anak sulung Yuni Shara, Cavin Obrient. (Instagram/yunishara36)
17:20
24 Juni 2024

Pendidikan Mentereng Cavin Obrient, Anak Bujang Yuni Shara yang Dipuji Ganteng Banget

Yuni Shara baru-baru ini membagikan momen bersama mantan suami dan buah hati mereka tengah menghadiri sebuah acara. Postingan Yuni Shara terpantau langsung ramai diserbu netizen pengguna Instagram.

Menilik kolom komentar, netizen ternyata salah fokus dengan sosok anak bujang Yuni Shara yang ada dalam postingan tersebut. Ia adalah Cavin Obrient Salomo Siahaan.

Cavin Obrient tampil rapi mengenakan setelan jas ketika menghadiri acara bersama Yuni Shara dan Henry Siahaan. Gayanya semakin menawan dengan model potongan rambut undercut.

"Emang boleh Bang, masya Allah," tulis Yuni Shara di kolom caption unggahannya sambil menuliskan tanda pagar nama si sulung, dilansir dari Instagram pada Senin (24/6/2024).

Baca Juga: Disdik DKI Pastikan PPDB Lancar dan Tangani Keluhan Secara Cepat

Pesona Cavin Obrient rupanya sukses mencuri perhatian netizen. Mereka menyerbu unggahan Yuni Shara tersebut untuk menuliskan berbagai pujian untuk Cavin yang dinilai sangat tampan.

"Masya Allah ganteng banget," kata netizen. "Mashaa Allah Abang gantengnya Bund," komentar Dewi Yull. "Anak lanang ganteng banget," sahut lainnya. "Ganteng mulai kecil sudah kelihatan ganteng. Sukses ya nak," tulis netizen.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Cavin Obrient bukan sosok anak sembarangan. Keponakan Kris Dayanti itu memiliki latar pendidikan yang cukup mentereng. Seperti apa ya?

Untuk diketahui, Cavin Obrient diketahui lahir pada 20 Agustus 2002. Ia dulunya menempuh pendidikan SMA (Sekolah Menengah Atas) di ACG School Jakarta.

Merangkum keterangan di situs resmi ACG School Jakarta, disebutkan bahwa ini merupakan salah satu sekolah internasional ternama yang terletak di kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga: Adu Pendidikan Hendrar Prihadi vs Ahmad Luthfi, Adu Kuat Gelar Akademis, Siapa Unggul Maju Pilgub Jateng 2024?

Cavin Obrient lulus dari SMA sekitar tahun 2020 dan melanjutkan pendidikannya ke luar negeri. Ia mengambil Diploma di University Technologi of Sydney selama satu tahun.

Tak sampai di situ saja, Cavin Obrient lantas melanjutkan pendidikannya ke Curtin University Singapore dengan mengambil jurusan Bachelor of Business Commerce. Ia kemudian dinyatakan lulus pada September 2023.

Nah, itu tadi sedikit ulasan tentang pendidikan Cavin Obrient yang belakangan mencuri perhatian netizen di media sosial. Semoga bermanfaat!

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pendidikan #mentereng #cavin #obrient #anak #bujang #yuni #shara #yang #dipuji #ganteng #banget

KOMENTAR