Tulis Caption Memancing Saat Thariq Lamar Aaliyah, Sikap Fuji Disamakan dengan Happy Asmara
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar - Fuji (Instagram)
09:13
24 Juni 2024

Tulis Caption Memancing Saat Thariq Lamar Aaliyah, Sikap Fuji Disamakan dengan Happy Asmara

Pertunangan dan lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kembali membuat Fuji menjadi bahan pembicaraan.

Perbincangan mengenai Fuji semakin memanas ketika adik ipar mendiang Vanessa Angel itu mengunggah foto dengan caption yang dinilai multitafsir.

Sehari sebelum Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid, Fuji mengunggah foto bersama kakaknya, Fadly Faisal. Menariknya, caption yang ditulis Fuji dalam foto yang diunggah pada Sabtu (22/6/2024) itu dinilai memancing komentar pro dan kontra.

"Kata kata hari ini? Aku gapernah segininya sama orang lain, katanya katanya," tulis Fuji.

Baca Juga: Mengintip Isi Suvenir Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Harga Mangkoknya Ceban Doang?

Unggahan itu dinilai sengaja dibuat untuk memancing komentar panas warganet. Bahkan, sikap Fuji ini disama-samakan dengan pedangdut Happy Asmara yang hingga kini masih dikaitkan dengan mantannya, Denny Caknan meski sudah menikah.

"Fuji itu 11 12 kayak Happy Asmara, suka banget mancing-mancing padahal udah tau sendiri fansnya gampang panas," ujar warganet.

"Selalu memberi umpan untuk fans-fansnya melalui caption, katanya nggak mau dikait-kaitkan lagi tapi tau banget ngepost-nya di saat lagi rame-ramenya. Emang yah like idola like fans," timpal warganet lain.

"Biasa kalau Thoriw ada momen, si paling penguasa bumi berulah biar kelihatan paling FYP," imbuh warganet lainnya.

Warganet lantas mencocokkan momen Fuji muncul di sosial media dengan beberapa momen yang dimiliki Thariq Halilintar. "haha iya, dulu yg Video dia minta maaf itu kan klo gak salah saat Thor melamar Aal di Bangkok itu.. knpa gitu ya?" ujar warganet heran.

Baca Juga: Aaliyah Dilamar Thariq, Angelina Sondakh Tulis Surat Haru ke Adjie Massaid: Lihat dari Sana Kan Darl?

Kala itu, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mengejutkan publik dengan mengumumkan lamaran mereka yang dilakukan di sebuah padang bunga lavender di Bangkok. Tak lama setelah itu, Fuji muncul di Youtube Rachel Venya dengan meminta maaf kepada Aaliyah.

Permintaan maaf itu dilakukan Fuji karena ia mengakui beberapa fans-nya telah melakukan komentar negatif terhadap Aaliyah saat putri Adjie Massaid itu menjadi bridesmaid Mahalini. 

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #tulis #caption #memancing #saat #thariq #lamar #aaliyah #sikap #fuji #disamakan #dengan #happy #asmara

KOMENTAR