Gemas Maksimal! Intip Outfit Denim ala Kim Ji Won di Fan Meeting Pertama
Kim Ji Won lakukan fan meet dengan busana denim. (Dok.Twitter)
09:36
23 Juni 2024

Gemas Maksimal! Intip Outfit Denim ala Kim Ji Won di Fan Meeting Pertama

Aktris Kim Ji Won sukses menggelar fan meeting atau jumpa penggemar pertamanya setelah 14 tahun debut. Menariknya outfit dress denim lawan main Kim Soo Hyun itu terlihat menggemaskan, tengok yuk potretnya!

Sukses bermain dalam drama Queen of Tears, popularitas Kim Ji Won langsung melonjak di Korea Selatan maupun di luar negeri. Hasilnya, banyak penggemar yang menanti dan tidak sabar bertemu maupun berinteraksi langsung dengannya.

Jadilah Kim Ji Won untuk pertama kalinya menggelar jumpa fans bertajuk Eyes on You yang pertama kalinya digelar di Seoul, Korea Selatan pada Sabtu (22/6/2024). Ia berhasil unjuk bakat menarinya menggunakan outfit formal dengan kemeja putih dan high waist pants hitam.

Setelah sukses menarik, Kim Ji Won melanjutkan sesi talkshow dan berbincang dengan penggemar dengan duduk santai. Ji Won tampil menawan dengan tampilan outfit feminin.

Baca Juga: Brand Fashion Lokal Claude Hadirkan Koleksi Denim dan Rajut, Ini Inspirasi Padu Padan yang Modern dan Stylish

Potret ini dibagikan akun otomatis Twitter @kdrama_menfess, tampak Ji Won tersenyum cerah ke arah pembawa acara dengan rambut dikepang. Ia juga mengenakan mini dress putih gading dengan jaket denim oversize, lengkap dengan booth hitam sebatas mata kaki yang membuatnya tampil ala korean style.

Outfit ini bisa digunakan untuk berbagai suasana, bahkan bisa dipakai untuk berkencan luar ruangan bersama tambatan hati. Jaket denim oversize seperti yang dikenakan Ji Won juga akan sangat bermanfaat untuk menghalau dingin di dalam dan luar ruangan.

"Cewek secantik dan gemes ini berkelahi dengan panggilan mami. Nggak sabar deh sama fanmeet doi di Indonesia nanti, mau datang juga," ungkap salah satu penggemar Ji Won di Indonesia.

Menariknya, outfit Kim Ji Won ini oleh penggemar kerap dikaitkan dengan potret Kim Soo Hyun yang pernah menggunakan jaket denim serupa. Sehingga ajang menjodohkan aktris dan aktor Korea yang baru saja beradu akting ini semakin banyak.

"Style nya lucuuu gemess cantikk tapi emang udah cocok bangett dipanggil mami," komentar @brizelliant.

Baca Juga: Bang Yedam Dikonfirmasi Adakan Fan Meeting di Jakarta

"Kalau ada yang bilang Idol, juga gue percaya," ungkap @QJanist.

"Jaketnya pinjam atau beli 1 gratis 1 itu," timpal @leejidongg.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #gemas #maksimal #intip #outfit #denim #meeting #pertama

KOMENTAR