Atta Halilintar Minta Info Loker usai Lulus Paket C, Auto Diprotes: Kebalik Bang
Atta Halilintar lulus SMA usai ikut Paket C. [Instagram/@attahalilintar]
18:51
22 Juni 2024

Atta Halilintar Minta Info Loker usai Lulus Paket C, Auto Diprotes: Kebalik Bang

Kebahagiaan tengah menghampiri Atta Halilintar yang dinyatakan lulus Paket C setara SMA. Setelah melewati perjalanan panjang, suami Aurel Hermansyah itu bisa merampungkan pendidikan di bangku sekolah.

Atta Halilintar mengikuti program kerjar Paket C demi bisa mendapatkan ijazah setara SMA. Ayah dua anak itu baru melaksankan ujian Paket C di usia 29 tahun hingga dinyatakan lulus.

Layaknya siswa-siswi yang lain, Atta Halilintar pun mengikuti acara wisuda yang digelar Rumah Belajar Berkemas, tempatnya menimba ilmu.

Seusai namanya dipanggil untuk menerima selempang, Atta Halilintar pun berseleberasi "Siuuu" ala Cristiano Ronaldo karena saking bahagianya.

Baca Juga: Pulang Haji, Wajah Aurel Hermansyah Jadi Sorotan: MasyaAllah Bu Hajjah

Ayah dua anak itu kemudian memamerkan fotonya dengan setelan jas hitam dan dasi sambil membawa buket snack sebagai tanda kelulusannya. Tak lupa, ia pun memamerkan senyuman ke kamera.

Menariknya setelah dinyatakan lulus, Atta Halilintar menyinggung soal info lowongan kerja lewat unggahan di Instagram.

"P Info Loker, akhirnya wisuda lulus juga SMA. Setelah punya dua anak dan melalui banyak proses hidup," tulisnya seperti dikutip Sabtu (22/6/2024).

Tak cuma itu, Sang YouTuber juga meminta saran ke publik apakah dirinya merlu melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi atau tidak.

"Bagusnya lanjut kuliah gak ya? kuliah jurusan apa?," tanyanya.

Baca Juga: Sejarah Penyematan Gelar Haji di Indonesia, Atta Halilintar Bangga Dipanggil "Pak Haji"

Atta Halilintar lulus SMA usai ikut Paket C. [Instagram/@attahalilintar]Atta Halilintar lulus SMA usai ikut Paket C. [Instagram/@attahalilintar]

Kontan saya caption yang dituliskan Atta disambut warganet. Tak sedikit yang menyarankan dirinya untuk kuliah jurusan politik, hukum hingga bisnis.

Sikap Atta Halilintar yang gigih dan tak malu melanjutkan pendidikan pun diapresiasi. Namun, tak sedikit yang dibuat salah fokus dengan tulisan Atta yang meminta info loker, mengingat dirinya sudah dianggap sukses.

"Kebalik, yang ada aku bang yang minta loker sama abang," celetuk warganet. "Gak lukus SMA pun dah kaya raya," sahut lainnya. "Gak usah kerja cukup punya pekerja," timpal warganet.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #atta #halilintar #minta #info #loker #usai #lulus #paket #auto #diprotes #kebalik #bang

KOMENTAR