Dituding Khianati Denny Cagur, Marshel Widianto Akui Dirinya Dulu Star Syndrome
Marshel Widianto (Instagram/@marshel_widianto)
15:12
22 Juni 2024

Dituding Khianati Denny Cagur, Marshel Widianto Akui Dirinya Dulu Star Syndrome

Masa lalu Marshel Widianto saat ini tengah dikuliti netizen setelah dirinya resmi didapuk Partai Gerindra sebagai calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel).

Salah satunya yang menjadi sorotan adalah perihal persoalan pribadinya dengan Denny Cagur. Marshel dinilai pernah berkhianat terhadap orang yang berjasa dalam karirnya itu.

Nikita Mirzani yang kontra terhadap langkah Marshel maju pilkada pun menyinggung hal tersebut.

"Mohon maaf sebelumnya, yang kita tahu Marshel Widianto itu adalah seorang pelawak yang diambil sama bang Denny Cagur yang akhirnya bang Denny Cagur dikhianati oleh seorang Marshel Widianto," kata Nikita dalam Instagram Story belum lama ini.

Baca Juga: Dituding Berkhianat, Marshel Widianto Diam-diam Punya Utang Setengah Miliar ke Denny Cagur

Sebagai informasi, Marshel awalnya bergabung dalam manajemen Denny Cagur. Namun tak lama kemudian Marshel pilih angkat kaki dari sana.

Barang mewah milik Marshel Widianto. (dok. Instagram)Marshel Widianto. (dok. Instagram)

Marshel pun secara terang-terangan mengakui bahwa keputusan itu imbas dari kesalahan dan kebodohannya sendiri yang sempat merasa star syndrome.

Dalam obrolan dengan Denny Sumargo, komika asal Tanjung Priok ini menjelaskan ia lupa diri usai karirnya menanjak dan bisa mendapat hal yang diinginkan.

Dia jadi berani melakukan tindakan tak profesional dalam bekerja seperti sering terlambat. Mau tak mau, reputasi Marshel di dunia hiburan menjadi buruk.

"Ketika gue telat-telat dan sebagainya, gue akui, gue Marshel Widianto yang star syndrom sampai akhirnya itu berlanjut ke manajemen," tutur Marshel saat hadir di podcast Denny Sumargo/

Baca Juga: Viral Video Lawas Desta Bongkar Aib Marshel Widianto: Kok Elu Tega Bohongin Kita?

"Gua nggak mau mereka berdua (Denny Cagur dan adik) kena impactnya dari apa yang gua lakuin ini sampai akhirnya gua tarik diri itu," sambungnya.

Mendapati pengunduran diri dari Marshel, Denny Cagur justru legowo alih-alih marah. Ia tetap bersikap baik pada komika berambut keriting itu.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #dituding #khianati #denny #cagur #marshel #widianto #akui #dirinya #dulu #star #syndrome

KOMENTAR