Momen Betrand Peto Minta Maaf ke Sarwendah dan Ruben Onsu, Netizen Terharu: Sesayang Itu Onyo...
Betrand Peto, Ruben Onsu, Sarwendah (Instagram)
11:19
22 Juni 2024

Momen Betrand Peto Minta Maaf ke Sarwendah dan Ruben Onsu, Netizen Terharu: Sesayang Itu Onyo...

Betrand Peto menyampaikan rasa terima kasih sekaligus permintaan maaf kepada Sarwendah dan Ruben Onsu. Hal ini disampaikan saat ia membuat konten YouTube bersama Sarwendah.

Melansir dari unggahan kanal YouTube Sarwendah Official pada Sabtu (22/6/2024), Sarwendah dan Betrand Peto banyak mengobrolkan masalah bahasa cinta dalam kehidupan.

Di penghujung video, penyanyi yang akrab disapa Onyo itu tiba-tiba menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sarwendah dan Ruben Onsu yang sudah memberikan kasih sayang untuknya.

"Onyo cuma mau bilang terima kasih sama Ayah sama Bunda udah sayang sama Onyo selama ini, udah jadi guru terbaik Onyo selama ini, yang selalu ingetin Onyo kalau Onyo ada salah," ujar Betrand.

Baca Juga: Sambil Pegang Tangan, Betrand Peto Ungkap Sayang ke Sarwendah: I Love You Bunda Ayah

Betrand Peto juga turut menyampaikan permintaan maafnya jika selama ini belum bisa menjadi sosok anak yang terbaik untuk Sarwendah dan Ruben Onsu.

"Maaf kalau Onyo belum bisa jadi yang terbaik buat Ayah Bunda, tapi Onyo janji Onyo akan melakukan yang terbaik bikin Ayah Bunda bahagia," imbuhnya.

Pelantun lagu Deritaku ini juga tak ragu mengumbar rasa sayang untuk keluarga besar Ruben Onsu dan Sarwendah, serta keluarga kandungnya yang ada di Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Bun, Onyo itu sayang banget sama Ayah Bunda tahu enggak, sayang sama bapak mama Onyo di NTT. Sayang adik-adik di sini, Thalia Tania," ujar Betrand.

"Opa oma di sana, semua keluarga di sini Onyo sayang banget, semua keluarga Onyo juga yang ada di NTT juga Onyo sayang banget," tandasnya.

Baca Juga: Permintaan Maaf Betrand Peto di Tengah Proses Cerai Sarwendah dan Ruben Onsu: Onyo Janji...

Momen ini tak luput dari perbincangan netizen. Banyak netizen yang ikut terharu ketika mendengar ucapan Betrand Peto kepada Sarwendah di konten YouTube tersebut.

"Jadi jaga jarak, itu nyesek banget sih. Yang nge-bully kalian hanya iri enggak bisa sedekat dan sesayang itu sama keluarga," komentar netizen.

"Jahat banget yang sudah ngefitnah mereka," timpal netizen.

"Bunda Sarwendah nahan nangis. Aku di sini udah terharu banget," ujar netizen.

"Setulus itu kata-kata nyo buat Bunda sama Koko. Bikin haru," imbuh netizen.

"Sumpat netes air mataku. Segitu sayangnya Onyo sama orang tua sambungnya," tambah netizen.

"Jahat banget mulut netizen. Sampai sakit dengar Onyo ngomong kayak gitu. Sampai banget batin dia pas ngomong," komentar netizen lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #momen #betrand #peto #minta #maaf #sarwendah #ruben #onsu #netizen #terharu #sesayang #onyo

KOMENTAR