Pekerjaan Asli Terbongkar, Papi Abe Cekut Merendah Ngaku Tukang Sambal dan Sunscreen
Christian Benny Hariyanto, Papi Abe Cekut. [Instagram]
23:17
20 Juni 2024

Pekerjaan Asli Terbongkar, Papi Abe Cekut Merendah Ngaku Tukang Sambal dan Sunscreen

Sosok Christian Benny Hariyanto atau yang karib disapa Papi Abe Cekut tengah menjadi perbincangan usai pekerjaan aslinya terbongkar.

Ternyata, Papi Abe Cekut memiliki pekerjaan mentereng yang selama ini tak diketahui orang. Hal itu dibongkarnya lantaran kesal setelah dituding memanfaatkan anaknya yang sedang viral demi bisa menonton konser Avenged Sevenfold.

Papi Abe selama ini memang terlihat lebih sering di rumah menemani putranya live streaming ketimbang memperlihatkan pekerjaannya. Hal itu memunculkan spekulasi bila dirinya menganggur.

Padahal Christian Benny Hariyanto memiliki pekerjaan mumpuni. Saat sesi live, Papi Abe memperlihatkan kartu namanya.

Baca Juga: Anies Baswedan Kebingungan Ditanya Cek Khodam saat Live TikTok: Saya Google Sebentar..

Di sana tertulis, kalau dirinya menjabat sebagai Direktur Utama PT Indo Jaya Translog yang bergerak di bidang transportasi logistik.

Semenjak profesi dan jabatannya terungkap, Papi Abe disebut digeruduk para pencari kerja yang ingin melamar. Tetapi, dirinya mengaku tak bisa memberikan pekerjaan karena mengklaim perusahannya kecil.

"Diserang para pencari kerja? Lah sekarang saya mau ngasih kerjaan ke kalian gimana? perusahaan saya kecil guys," ungkapnya saat live seperti dilihat dari video yang dibagikan ulang oleh akun @/nemhanja, Kamis (20/6/2024).

"Aku gak bisa ngasih kerjaan, saya gak bisa bayar kamu, perusahaannya kecil," sambung.

Lebih lanjut, meski pekerjaannya sudah terbongkar ke publik, Papi Abe merendah. Dia mengaku bekerja sebagai tukang sambil dan sunscreen, mengingat sering promosi produk endorse tersebut.

Baca Juga: Awas! KAI Jual Makanan 'Basi' ke Penumpang Kereta

"Saya kang sunscreen sama kang sambal. Ingat ya, saya kang sunscreen dan kang sambal, bapaknya abe. Itu doang, kalian itu fokusnya di Abe," ungkap ayah satu anak tersebut.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pekerjaan #asli #terbongkar #papi #cekut #merendah #ngaku #tukang #sambal #sunscreen

KOMENTAR