Berkunjung ke Toko Roti, Harga Baju Warna-Warni Selvi Ananda Kali Ini Lebih Terjangkau
Selvi Ananda (IG/melahyarofficial)
17:27
20 Juni 2024

Berkunjung ke Toko Roti, Harga Baju Warna-Warni Selvi Ananda Kali Ini Lebih Terjangkau

Penampilan Selvi Ananda nampaknya tak pernah gagal mencuri perhatian tiap kali muncul di hadapan publik. Tak hanya pakai barang branded, istri Walikota Solo Gibran Rakabuming itu juga nampaknya sangat mengerti fesyen terkini dari brand ternama. Seperti ketika dia datang berkunjung ke suatu toko roti di Solo bersama Gibran belum lama ini.

Pasangan yang menikah pada 2015 itu berkunjung sekaligus belanja di Toko Roti Aren yang ada di Solo. Dilihat dari unggahan akun resmi toko tersebut, baik Gibran dan Selvi sama-sama berprnampilan kasual dengan mengenakan t-shirt dan celana denim.

Hari itu, penampilan Selvi sendiri nampak manis dengan mengenakan t-shirt warna-warni layaknya rainbow cake. Ibu dua anak itu menata rambut pirangnya dengan dibiarkan lurus terurai. Riasan wajahnya juga terlihat natural flawless.

Penelusuran suara.com, baju yang dipakai menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu termasuk produk terbaru dari brand ternama, Mango. Selvi mengenakan baju dari koleksi short sleeve crochet polo shirt yang terbuat dari katun.

Baca Juga: Selvi Ananda Kembali Pakai Tas Mewah Saat ke Klinik Kecantikan, Netizen Sebut Biaya Sekolah Kian Mahal

Potongan baju tersebut memiliki model crop dengan lubang kecil di seluruh permukaan, sebab t-shirt tersebut memang baru dikeluarkan oleh Mango khusus untuk musim panas tahun ini. Baju tersebut dibuat dengan teknik rajut dan dilengkapi dengan tiga kancing dibagian atas serta kerah. Pada situs resmi Mango Indonesia, tercatat kalau harga t-shirt yang dipakai Selvi itu dibandrol Rp799 ribu.

Mango sebenarnya meluncurkan t-shirt tersebut bersamaan dengan setelan rok mini dengan warna yang sama. Namun, Selvi pilih memadukan t-shirt tersebut dengan celana denim warna biru gelap. Sebagai alas kaki, ibu dua anak itu nampak mengenakan sandal platform putih dari Prada.

Selvi cukup sering terlihat mengenakan sandal itu pada beberapa acara sebelumnya. Prada sendiri diketahui juga sebagai brand fashion high end dari Perancis. Harga sandal tersebut bahkan hampir 20 kali lipat lebih mahal dari t-shirt warna-warni Selvi karena dibandrol sekitar Rp14 jutaan.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #berkunjung #toko #roti #harga #baju #warna #warni #selvi #ananda #kali #lebih #terjangkau

KOMENTAR