Aaliyah Massaid Diajak Kumpul bareng Gen Halilintar, Beda Nasib dengan Aurel Hermansyah Digunjing
Persahabatan Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid (Instagram)
06:02
20 Juni 2024

Aaliyah Massaid Diajak Kumpul bareng Gen Halilintar, Beda Nasib dengan Aurel Hermansyah Digunjing

Tampaknya hari bahagia Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah semakin dekat. Bahkan keduanya sudah berkumpul dengan keluarga besar masing-masing, termasuk Aaliyah yang dijamu makan bersama oleh Gen Halilintar.

Momen ini seperti yang diperlihatkan di unggahan Instagram Thariq. Tak duduk berjejeran, tampak Aaliyah malah duduk di antara saudara perempuan Thariq. Sedangkan Lenggogeni Faruk ibunda Thariq terlihat duduk di ujung meja dekat sang suami, Halilintar Anofial Asmid.

“One big family,” tulis Thariq di kolom caption, seperti dikutip pada Rabu (19/6/2024).

Terlihat Gen Halilintar dan Aaliyah sama-sama tersenyum ke arah kamera. Tak heran jika warganet tampak meramaikan postingan tersebut dengan banyak komentar positif.

Baca Juga: Ada Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Konser Road To Kilau Raya 'Laga Eropa' Tayang Malam Ini

Meski begitu ada beberapa warganet yang malah menyentil perbedaan Aaliyah dan Aurel Hermansyah yang telah menjadi menantu Gen Halilintar sejak beberapa tahun lalu. Pasalnya Aurel terhitung jarang berinteraksi dengan Gen Halilintar, bahkan keluarga suaminya tersebut tampak tidak hadir di sejumlah acara besarnya seperti saat pernikahan.

Di sisi lain, tak sedikit juga yang mendoakan Aaliyah supaya segera berhijab seperti Aurel maupun saudara-saudara Thariq. Sebab di foto itu pun Aaliyah menjadi satu-satunya wanita yang tampak belum menutup auratnya dengan sempurna.

“Ga malu @aaliyah.massaid ga pake kerudung sendirian?? Kalo gue sih maluuu,” sentil warganet.

“Gak sabar nunggu aal berhijab juga… biar gak sendirian di tengah keluarga yang semuanya berhijab… insya Allah setelah akad pun aal akan berhijab seperti Aurel sahabat sejatinya,” tulis warganet lain. 

“Aurel kayaknya GAK pernah gini,” ujar warganet. “Ya ampun neti lo pada ngapa sih bandingin sama Aurel, Aurel merid itu keadaan covid ya ampunnnn!! Ga paham paham dehh,” timpal yang lainnya

Baca Juga: Gaya Cantik Aaliyah Massaid Lebaran Bareng Gen Halilintar, Pakai Sandal Teplek Seharga Rp12 Juta

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #aaliyah #massaid #diajak #kumpul #bareng #halilintar #beda #nasib #dengan #aurel #hermansyah #digunjing

KOMENTAR