Duduk Perkara Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On Terseret Isu Cinta Segitiga, Gara-gara Sabreena Dressler?
Unggahan Instagram Story Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On (Instagram)
13:50
18 Juni 2024

Duduk Perkara Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On Terseret Isu Cinta Segitiga, Gara-gara Sabreena Dressler?

Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On, dan Sabreena Dressler saat ini sedang diisukan terlibat cinta segitiga. Isu ini muncul usai Justin Hubner meng-unfollow Sabreena Dressler yang baru saja bertemu Nathan Tjoe-A-On di Bali.

Berikut adalah duduk perkara dua pemain Timnas Indonesia tersebut hingga akhirnya dirumorkan terlibat cinta segitiga dengan Sabreena Dressler, merangkum dari akun media sosial X pada Rabu (18/6/2024).

Justin Hubner dan Sabreena Dressler (Instagram)Justin Hubner dan Sabreena Dressler (Instagram)

1. Justin Hubner dan Sabreena Dressler Dekat

Justin Hubner belum lama ini dikabarkan dekat dengan Sabreena Dressler. Kabar ini muncul usai bek Timnas Indonesia itu kerap berkomentar di unggahan Sabreena Dressler.

Baca Juga: 7 Potret Sabreena Dressler, Diisukan Cinta Segitiga dengan Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On

Rumor kedekatan Justin Hubner dan Sabreena Dressler semakin ramai berembus usai  keduanya jalan bareng dan berfoto di sebuah photobox di Jakarta.

Saat menjadi bintang tamu di konten YouTube Prestige Production belum lama ini, Justin Hubner terang-terangan mengaku sedang dekat dengan wanita.

"Aku sedang tidak dalam hubungan. Aku dekat dengan seseorang tapi aku tidak menjalin hubungan pacaran," kata Justin.

2. Sabreena Dressler Bertemu Nathan Tjoe-A-On di Bali

Usai Timnas Indonesia selesai menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, sejumlah punggawa Skuad Garuda terpantau berlibur ke Bali, salah satunya adalah Nathan Tjoe-A-On.

Baca Juga: Jujur-jujuran Justin Hubner soal Gosip Pacaran dengan Sabreena Dressler, Ternyata Ini yang Terjadi Sebenarnya

Ketika sedang berlibur di Bali bersama keluarga, Nathan Tjoe-A-On dikabarkan sempat bertemu dengan Sabreena Dressler yang juga sedang berada di sana.

Keduanya juga saling berteman di media sosial Instagram usai bertemu di Bali. Sabreena Dressler bahkan mengikuti akun Instagram milik ibu Nathan Tjoe-A-On.

3. Justin Hubner Unfollow Sabreena Dressler

Setelah Sabreena Dressler berteman dengan Nathan Tjoe-A-On di Instagram, Justin Hubner tiba-tiba mengunggah Instagram Story bertuliskan 'Fake people show fake love'. Ia kemudian meng-unfollow pemain Persija Putri tersebut.

4. Justin Hubner Unggah Foto Bersama Nathan Tjoe-A-On

Tak lama usai kabar Sabreena Dressler dan Nathan Tjoe-A-On ramai diperbincangkan, Justin Hubner mengunggah foto bersama rekan satu timnya tersebut.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #duduk #perkara #justin #hubner #nathan #tjoe #terseret #cinta #segitiga #gara #gara #sabreena #dressler

KOMENTAR