Konflik dengan Tsania Marwa Kembali Panas, Siapa Saja Saudara Atalarik Syach?
Atalarik Syach dan saudara-saudaranya. [Instagram.com/attarsyach]
15:35
16 Juni 2024

Konflik dengan Tsania Marwa Kembali Panas, Siapa Saja Saudara Atalarik Syach?

Polemik pesinetron Atalarik Syach dan mantan istrinya, Tsania Marwa rupanya belum selesai. Meski telah berpisah 7 tahun lalu, ada permasalahan yang masih berlangsung hingga kini.

Tsania Marwa dua kali memenangkan terkait hak asuh anak. Namun sampai saat ini, ia mengaku masih sulit bertemu dengan buah hatinya yang masih tinggal bersama dengan Atalarik Syach.

Disebut oleh Atalarik, anak-anaknya itu bahkan tidak pernah menanyakan Tsania. Di sisi lain, segala hal tentang Atalarik Syach termasuk saudara-saudaranya pun ikut dikulik. Apalagi dalam podcast Denny Sumargo, Atalarik menyebut bahwa saudara-saudaranya turut hadir dalam kejadian Tsania mendatangi rumahnya.

Siapa Saja Saudara Atalarik Syach?

Baca Juga: 4 Tahun Terpisah, Tsania Marwah Tak Menyangka Anak Masih Mengingatnya

Atalarik Syach merupakan anak dari pasangan Fritz G. Schadt dan Thendra binti Zaidt. Ia adalah anak pertama dari empat bersaudara. Ketiga adiknya itu juga aktif sebagai public figure.

Mereka adalah Teddy Syach, Attar Syach, dan Attila Syach. Mereka bersama sang kakak, Atalarik, merupakan model dan aktor yang sangat populer di era tahun 90-an. 

Popularitas itu didapat karena penampilan mereka yang menawan sehingga menarik atensi publik. Di luar kerjaan, Syach bersaudara ini juga terlihat kompak di berbagai momen.

Meski saat ini mereka telah memiliki keluarga dan kesibukan sendiri, namun keempatnya tetap menyempatkan waktu untuk berkumpul. Misalnya saja, saat memperingati Hari Raya Idul Fitri. 

Adapun khusus Atalarik, ia mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model. Ia kemudian aktif beradu akting hingga diberi penghargaan Aktor Terfavorit Panasonic Gobel Award 2011.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Atalarik Syah dan Tsania Marwa: Berujung Cerai hingga Rebutan Hak Asuh Anak

Sebagai aktor, Atalarik pernah langsung ditawari tiga proyek sinetron sekaligus. Mulai dari “Cinta”, “Berikan Aku Cinta”, hingga “Sapu Jagad”, yang semuanya tayang pada tahun 1999 silam.

Kariernya itu semakin meroket saat memerankan tokoh Prabu Wijaya dalam sinetron berjudul "Putri yang Ditukar" pada tahun 2010. Sinetron yang tayang di RCTI itu sangat populer di masanya.

Atalarik Syach sendiri lahir di Surabaya pada 2 Juni 1973. Sosoknya ini mulai dikenal publik pada tahun 1998. Saat itu, dirinya tampil dalam serial televisi bertajuk "Karmila" sebagai Edi.

Selain dia, adiknya, Teddy Syach juga cukup dikenal publik. Ia sudah terlibat banyak sinetron, di antaranya Ganteng-Ganteng Serigala, Para Pencari Tuhan, dan Jodoh Wasiat Bapak.

Attar Syach juga turut membintangi serial televisi Jodoh Wasiat Bapak. Bukan hanya itu, ia juga bermain dalam sejumlah sinetron lain, seperti Joko Tingkir dan Si Entong.

Di sisi lain, Atalarik menikah dengan Tsania Marwa pada 10 Februari 2012. Mereka dikaruniai dua anak, yakni Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Namun, pernikahan mereka tak bertahan lama hingga resmi cerai pada 15 Agustus 2017.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #konflik #dengan #tsania #marwa #kembali #panas #siapa #saja #saudara #atalarik #syach

KOMENTAR