Liburan ke Thailand, Rizky Febian Bikin Mahalini Nangis: Kan Emang Dimakan...
Rizky Febian dan Mahalini. [Instagram]
17:52
14 Juni 2024

Liburan ke Thailand, Rizky Febian Bikin Mahalini Nangis: Kan Emang Dimakan...

Rizky Febian dan Mahalini Raharja beberapa waktu lalu sempat berlibur ke Thailand. Tak hanya berdua, pasutri itu pergi bersama keluarga dari pelantun lagu Bohongi Hati tersebut.

Melansir dari vlog terbaru yang diunggah Dion Raharja yang merupakan kakak Mahalini, tampak momen ketika rombongan Rizky Febian dan Mahalini berada di Thailand.

"Karena kasihan Lini sampai nangis #vlog day 6 #mahalini #rizkyfebian #bangkok #thailand," judul konten YouTube yang diunggah Dion Raharja, dikutip Jumat (14/6/2024).

Rombongan Rizky Febian dan Mahalini terlihat berjalan-jalan sambil kulineran di ibu kota Thailand. Mereka menjajal makanan yang memiliki Michelin Star.

Baca Juga: Toleransi Tinggi, Intip Potret Mahalini Mengikuti Prosesi Upacara Kematian Leluhur di Bali Meski Beda Keyakinan

Sebagai informasi, Michelin Star adalah sebuah gelar atau penghargaan yang diberikan perusahaan ban Michelin kepada restoran-restoran dengan kualitas terbaik.

Potret Mahalini dan Rizky Febian Ikuti Upacara Adat Memukur di Bali (TikTok)Potret Mahalini dan Rizky Febian Ikuti Upacara Adat Memukur di Bali (TikTok)

Tak hanya memakan olahan ayam dan seafood, Rizky Febian juga sempat menjajal makanan yang cukup ekstrem, yaitu kung ten atau dancing shrimps yang terbuat dari udang hidup.

Ketika melihat putra sulung Sule tersebut memakan olahan udang hidup yang disiram dengan bumbu khas Thailand, Mahalini tampak menegur Rizky Febian.

Penyanyi kelahiran Bali itu terlihat tak tega saat Rizky Febian memakan udang hidup. Mahalini bahkan sampai meneteskan air mata melihat kelakuan Rizky Febian.

"Kok tega sih sayang," kata Mahalini.

Baca Juga: Perjalanan Panjang Mualaf Mahalini, Peluk Islam sebelum Dinikahi Rizky Febian

"Kasihan," imbuh Mahalini sambil menangis.

"Kok nangis sayang, kok nangis? Kan emang dimakan," ujar Rizky Febian.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #liburan #thailand #rizky #febian #bikin #mahalini #nangis #emang #dimakan

KOMENTAR