Cristian Gonzales Tanggapi Penampilan Anang-Ashanty di GBK: Saya Jujur Ya...
Cristian Gonzales (Instagram/@el_locogoliadorcg10_)
12:38
14 Juni 2024

Cristian Gonzales Tanggapi Penampilan Anang-Ashanty di GBK: Saya Jujur Ya...

Penyanyi senior Anang Hermansyah dan Ashanty sempat menjadi bulan-bulanan warganet usai dirinya bernyanyi di akhir laga Timnas Indonesia, Selasa (11/6/2024). Anang bersama istrinya melantunkan lagu romansa di saat pemain dan suporter bersiap menyanyikan lagi Tanah Airku.

Penampilan Anang dianggap merusak suasana di akhir pertandingan tersebut. Keduanya bahkan disoraki penonton hingga walk-out dari lapangan sebelum lagu rampung. Soal Anang dan Ashanty yang dibuat walk-out, legenda sepak bola Tanah Air, Cristian Gonzales ikut memberi tanggapan.

Pesepakbola yang dijuluki El Loco itu berada di tribun saat Anang dan Ashanty disoraki penonton. Kendati demikian, ia mengaku tak terlalu memperhatian kejadian tersebut.

"Saya bicara jujur ya, pertama saya tidak terlalau paa perhatian dan tidak tahu, karena saya datang untuk fokus ke Timnas dan menikmati kemenangan mereka," ujar Cristian Gonzales seperti dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official.

Baca Juga: Kronologi Anang Hermansyah dan Ashanty Disoraki Suporter Timnas, Hingga Akhirnya Putuskan Walk Out

"Tapi tidak terlalu dengarin maslaah seperti ini engagk dengar, enggak fokus saya cuma fokus untuk teman-teman Timnas saya," imbuhnya.

Anang di GBK. [Tangkapan Layar]Anang di GBK. [Tangkapan Layar]

Diketahui sebelumnya, Anang sendiri sempat memberikan klarifikasi terkait kemunculannya di pertandingan Timnas. Menurut Anang, ia diundang untuk menyanyikan lagu oleh penyelnggara dari PSSI.

"Kami diundang sebagai pendukung acara untuk menyanyikan beberapa lagu yang telah ditentukan oleh panitia penyelanggara dari PSSI dan kami murni terlibat sebagai pendukung tanpa ada bayaran sedikit pun karena ini sebagai bentuk cinta kami pada Indonesia khususnya tim Nasional Indonesia," tulis Anang Hermansyah melalui unggahan di akun Instagram pada Rabu, (12/6/2024).

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #cristian #gonzales #tanggapi #penampilan #anang #ashanty #saya #jujur

KOMENTAR