Siapa Riyuka Bunga? Panen Dukungan Publik Usai Bongkar Perselingkuhan Suaminya
siapa Riyuka Bunga (Instagram/riyukabunga)
18:52
13 Juni 2024

Siapa Riyuka Bunga? Panen Dukungan Publik Usai Bongkar Perselingkuhan Suaminya

Nama Riyuka Bunga sedang ramai jadi perbincangan usai membagikan cerita perselingkuhan sang suami di akun media sosial pribadinya. Nah bagi yang penasaran siapa Riyuka Bunga, berikut ini ulasannya.

Baru-baru ini, Riyuka Bunga menggugat cerai suaminya, Heri Horeh karena kedapatan berselingkuh dengan prempuan lain. Kabar perselingkuhan suaminya tersebut dibagikan oleh oleh Bunga melalui akun media sosial pribadinya yang diunggah pada Rabu (12/6/2024).

Dalam unggahan tersebut, Riyuka Bunga membagikan srenshoot-an chat mesra sang suami dengan seorang perempuan yang dulu pernah disukai oleh Heri sebelum menikah dengan Bunga. Dalam unggahan tersebut juga tertulis caption sebagai berikut:

 “Silahkan mulai yang belum pernah kalian mulai dulu, I’m done,” tulis Riyuka Bunga 

“Part tersakit sih, asli, katanya teman tapi naksir, dan masih deg-deg an sampai sekarang. Nggak tahu, ya, kayak nggak ikhlas aja gitu diginiin. Kalau gue diam aja, bisa jadi mereka lanjut,” tambahnya. 

 Dengan adanya chat perselingkuhan tersebut, Riyuka Bunga pun memutuskan untuk menggugat cerai suaminya.  Mereka berdua pun untuk kedepannya tak lagi akan membuat konten-konten bersama.

Seiring ramainya pemberitaan tersebut, mungkin masih ada yang belum tahu siapa Riyuka Bunga. Nah bagi yang ingin mengenal sosoknya, simak berikut ini profil dan Biodata Riyuka Bunga yang dirangkum dari berbagai sumber.

Profil dan Biodata Riyuka Bunga

Riyuka Bunga merupakan comedian yang sering membagikan konten-konten komedi bersama suaminya, Heri Horeh, yang kini sudah digugat cerai karena kedapatan berselingkuh dengan sosok perempuan dari masa lalunya.

Riyuka Bunga atau yang memiliki nama asli Bunga Septiani Rohan ini lahir pada 29 September 1989 di Bogor. Itu artinya, saat ini Bunga sudah menginjak usia 34 tahun. Bunga dikenal sebagai konten kreator dan comedian.

Ia sering membagikan konten-konten hiburan di akun media sosial pribadinya. Adapun Awal mula Ia menjadi konten kreator yaitu pada tahun 2020. Saat itu, Ia mulai sering membagikan konten video lipsync, tutorial make up, hingga joget.

Konten-kontennya yang segar dan menghibur membuat followersnya pun meningkat pesat. Karena itu, Ia pun sering diundang di TV sebagai bintang tamu dan sering diajak kolaborasi YouTube. Ia juga kerap membuat konten hiburan bersama suaminya.

Namun saat ini biduk rumah tangga Bunga dan suaminya sedang diambang kehancuran karena suaminya kedapatan selingkuh. Bunga pun saat ini sudah menggugat cerai suaminya dan tidak akan membuat konten bersama lagi.

Demikian ulasan mengenai siapa Riyuka Bunga yang baru-baru ini membagikan chat perselingkuhan suaminya di media sosial hingga viral. Semoga informasi ini bermanfaat

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #siapa #riyuka #bunga #panen #dukungan #publik #usai #bongkar #perselingkuhan #suaminya

KOMENTAR