Profil dan Pendidikan Riyuka Bunga, Selebgram Ceraikan Heri Horeh yang Selingkuh
Riyuka Bunga mantap ingin bercerai dengan Heri Horeh. (Instagram @riyukabunga)
14:02
13 Juni 2024

Profil dan Pendidikan Riyuka Bunga, Selebgram Ceraikan Heri Horeh yang Selingkuh

Pasangan suami istri TikToker Heri Horeh dan Riyuka Bunga kini tiba-tiba mencuri perhatian publik. Bukan karena konten TikTok mereka, tapi karena rencana keduanya menyatakan akan bercerai.

Pasangan yang kerap tampil kocak dalam setiap konten TIkToknya tiba-tiba ingin bercerai, lantaran kabar kurang sedap, yakni perselingkuhan.

Riyuka Bunga mengaku memiliki bukti dugaan perselingkuhan Heri Horeh dengan seorang perempuan di masa lalunya.

Hal itu ia ungkapkan dalam salah satu unggahan di akun Instagram @riyukabunga, seperti dikutip Kamis (13/6/2024).

Baca Juga: Riyuka Bunga Mantap Bercerai Usai Bongkar Chat Selingkuh Heri Horeh

"Kamu bilang aku ga bisa buktiin kan! Sekarang aku buktiin ya, padahal 2022 belum lama ko udah kambuh lagi? Kenapa mesti sama masa lalu lagi?” tulis Riyuka Bunga.

“Kali ini aku cukupkan perasaanku buat kamu selanjutnya, mari berpisah secara baik mungkin aku harus jadi masa lalu biar kamu deg-degan sama aku lagi," sambungnya.

Unggahan itu telah dihapus oleh Riyuka Bunga, namun warganet sempat mengabadikannya melalui tangkapan layar.

Kabar perceraian itu lantas membuat publik penasaran dengan sosok Riyuka Bunga. Seperti apakah profilnya? Simak ulasannya berikut ini.

Profil dan Pendidikan Riyuka Bunga

Baca Juga: Banyak Artis Maafkan Pasangan Usai Selingkuh, Denny Sumargo Pilih Akhiri Pernikahan

Unggahan Riyuka Bunga, istri Heri Horeh. Unggahan Riyuka Bunga, istri Heri Horeh.

Pemilik nama asli Bunga Septiani Rohan ini lahir di Bogor, Jawa Barat, pada 29 September 1989. Dengan begitu, kini usia Bunga telah menginjak 34 tahun.

Nama Riyuka Bunga lantas cukup popular di kalangan pengguna media sosial, karena kerap membuat konten yang lucu hingga banyak ditonton dan viral.

Ia mulai membuat banyak jenis konten sejak 2020, seperti video lipsync, joget hingga tutorial memakai make up. 

Namun yang paling disukai warganet adalah ketika Riyuka Bunga membuah video komedi yang berisi keluhan dengan logat Betawi dan celetukannya yang khas.

Alhasil, kini akun TikTok @riyukabunga memiliki 3,9 juta followers. Sementara di Instagram @riyukabunga, ada 990 ribu followers. 

Dengan jumlah pengikut yang demikian besar, tak heran jika Riyuka Bunga kerap diundang jadi bintang tamu di acara televisi, maupun berkolaborasi dengan YouTuber ternama. 

Selain berprofesi sebagai konten kreator, Riyuka Bunga juga seorang istri dan ibu rumah tangga, layaknya perempuan biasa.

Dari pernikahannya dengan Heri Horeh, Riyuka Bunga telah dikaruniai dua orang anak, salah satunya telah berusia 10 tahun.

Terkait dengan pendidikannya, tak banyak informasi mengenai hal tersebut di media sosial. Dikutip dari berbagai sumber, diketahui Riyuka Bunya merupakan lulusan Sekolah Menengah Atas.

Namun belum diketahui di SMA mana tepatnya ia pernah bersekolah. Pun begitu dengan pendidikan tingginya. Belum ada informasi pasti apakah ia melanjutkan pendidikannya ke tingkat universitas atau tidak.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #profil #pendidikan #riyuka #bunga #selebgram #ceraikan #heri #horeh #yang #selingkuh

KOMENTAR