Hermes vs Chanel, Adu Mahal Harga Tas Mahalini dan Aaliyah Massaid saat Nonton Timnas Indonesia
Aaliyah Massaid dan Mahalini nonton bola bareng. (Instagram/aaliyah.massaid)
15:19
12 Juni 2024

Hermes vs Chanel, Adu Mahal Harga Tas Mahalini dan Aaliyah Massaid saat Nonton Timnas Indonesia

Timnas Indonesia baru saja menorehkan sejarah dengan lolos ke babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 setelah menang melawan Filipina pada Selasa (11/6/2024). Kemenangan Skuad Garuda pun turut disaksikan oleh banyak artis.

Salah satu artis yang menonton langsung pertandingan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) adalah Mahalini Raharja. Ia datang bersama Rizky Febian, Aaliyah Massaid, El Rumi, dan Thariq Halilintar.

Mahalini dan Aaliyah Massaid sempat foto bersama sebelum menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia kemarin. Duo bestie ini kompak tampil simpel mengenakan perpaduan jersey Timnas dan celana jeans.

Tak hanya itu, Mahalini dan Aaliyah Massaid juga sama-sama melengkapi penampilan mereka dengan menenteng tas branded. Tapi mereka memilih tas dari rumah mode yang berbeda, yakni Hermes dan Chanel.

Baca Juga: Jadwal Bentrok dengan AFF Cup, PSSI Inginkan Adanya Pelapis Timnas Senior

Kira-kira, harga tas siapa yang lebih mahal? Apakah tas Hermes Mahalini Raharja atau tas Chanel milik Aaliyah Massaid?

Tas Mahalini Raharja

Tas Mahalini saat nonton bola. (TikTok/anangelwithoutwings__)Tas Mahalini saat nonton bola. (TikTok/anangelwithoutwings__)

Penampakan tas Mahalini saat menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia terungkap lewat Instagram Story sang suami, Rizky Febian. Pelantun hits "Sial" itu menenteng tas kecil dari rumah mode Hermes.

Setelah ditelusuri lebih jauh, tas Mahalini diperkirakan adalah Hermes Kelly 20 Mini Sellier Black Epsom Leather with Gold Hardware. Tas tersebut terpantau pernah dipakai Mahalini saat bulan muda di Bali belum lama ini.

Layaknya kebanyakan produk keluaran Hermes, tas Mahalini juga dipatok dengan harga yang cukup mahal. Tas kecil itu dijual seharga Rp576 juta di laman resmi madisonavenuecouture.com.

Baca Juga: Fuji Nonton Pertandingan Timnas Bareng Fadly Faisal, Netizen Malah Gagal Move On

Tas Aaliyah Massaid

Tas Aaliyah Massaid saat nonton bola. (TikTok/seftia_safe)Tas Aaliyah Massaid saat nonton bola. (TikTok/seftia_safe)

Berbeda dengan Mahalini yang menenteng tas Hermes, Aaliyah Massaid terpantau memakai produk dari rumah mode Chanel. Ia memilih tas Chanel berukuran kecil yang sangat cocok untuk melengkapi gaya simpelnya saat nonton bola.

Usut punya usut, tas Aaliyah Massaid berasal dari seri Chanel 22 Mini Dark Grey dengan gold hardware. Putri Reza Artamevia ini sudah beberapa kali terlihat memakai tas Chanel tersebut di berbagai kesempatan.

Meski sama-masa branded, harga tas Aaliyah Massaid terpaut cukup jauh dengan Hermes milik Mahalini. Harga tas Aaliyah Massaid diperkirakan hanya Rp85 jutaan.

Itulah ulasan singkat tentang perkiraan harga tas Mahalini dan Aaliyah Massaid saat menonton bola. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #hermes #chanel #mahal #harga #mahalini #aaliyah #massaid #saat #nonton #timnas #indonesia

KOMENTAR