Bagaimana Kondisi Terkini Kate Middleton Usai Umumkan Didiagnosis Kanker?
Princess of Wales Kate Middleton (Instagram/princeandprincessofwales)
13:20
12 Juni 2024

Bagaimana Kondisi Terkini Kate Middleton Usai Umumkan Didiagnosis Kanker?

Usai menyatakan diri didiagnosis kanker, banyak orang penasaran dengan kondisi Kate Middleton saat ini. Kabar baiknya, kini Kate Middleton telah pulih secara signifikan. Bahkan, ia akan segera kembali bekerja, klaim seorang pakar kerajaan.

Katie Nicholl, koresponden kerajaan Vanity Fair, mengungkapkan bahwa Kate akan "menjadi Putri Wales" setelah mendapat persetujuan dari tim medisnya.

Berbicara di The Sun’s Royal Exclusive Show, Katie menyatakan bahwa Kate awalnya kesulitan dengan pengobatannya, yang termasuk kemoterapi preventif, tetapi baru-baru ini kondisinya membaik.

Katie juga menepis rumor bahwa Kate tidak akan kembali bekerja dalam kapasitas yang sama. Dia menegaskan bahwa Kate akan kembali 100 persen untuk melanjutkan perannya sebagai Putri Wales setelah mendapat izin medis.

Baca Juga: 5 Tips Penting Jaga Kulit Bagi Pria, Masih Banyak yang Keliru

Pangeran William, Kate Middleton, dan Rose Handbury. (Instagram/@celebitchyofficial)Pangeran William, Kate Middleton, dan Rose Handbury. (Instagram/@celebitchyofficial)

Pekan lalu, Pangeran William dan Raja Charles menghadiri acara peringatan 80 tahun pendaratan D-Day. Pangeran William mengatakan bahwa Kate merasa "lebih baik" dan akan senang jika bisa hadir.

Katie menambahkan bahwa ketidakhadiran Kate dirasakan selama beberapa hari terakhir dan Pangeran William menghadapi beban berat saat ini. Meskipun memainkan perannya dengan baik, tanggung jawab besar ini menjadi tantangan baginya, mengingatkan kita bahwa para bangsawan juga manusia seperti kita semua.

Pekan lalu, Pangeran William dan Raja Charles bergabung dengan para pemimpin dunia dan veteran di serangkaian acara untuk menandai peringatan 80 tahun pendaratan D-Day.

Pangeran William mengungkapkan Kate merasa "lebih baik", dan menambahkan: "Dia akan senang berada di sini hari ini."

Katie berbagi bagaimana Putri Wales tidak hadir dalam acara peringatan tersebut, dan bagaimana Pangeran William saat ini mempunyai banyak beban di pundaknya.

Baca Juga: Jadi Alat Skrining Kanker Payudara yang Paling Utama, Sistem Mammografi Pertama Akhirnya Hadir di Dili Timor Leste

Dia menambahkan: “Saya pikir kita semua merasakan ketidakhadirannya dengan sangat, sangat akut selama beberapa hari terakhir.

“Bahkan Williams mengatakan dia akan sangat senang berada di sana dan dia akan melakukannya sehingga Anda merasakan hal itu untuknya di sana.
“Itu semua hanya sekedar pengingat, menurut saya, betapa besarnya beban dan beban yang ditanggung William.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #bagaimana #kondisi #terkini #kate #middleton #usai #umumkan #didiagnosis #kanker

KOMENTAR