Raffi Ahmad Bolak-balik Umrah Gak Pernah Bayar, Netizen: Itu Balasan dari Allah
Raffi Ahmad mau naik haji (Instagram/@raffinagita1717)
15:33
11 Juni 2024

Raffi Ahmad Bolak-balik Umrah Gak Pernah Bayar, Netizen: Itu Balasan dari Allah

Cerita inspiratif dibagikan Raffi Ahmad di sela-sela kesibukkannya menunaikan rangkaian ibadah haji di Tanah Suci. Suami Nagita Slavina itu bercerita soal berangkat umrah berkali-kali tanpa bayar sepeser pun.

Membuka ceritanya, Raffi Ahmad mengaku pertama kali menunaikan ibadah umrah ketika umurnya masih belasan. Kala itu Masjidil Haram belum semegah sekarang.

"Pertama kali umrah itu umur 17 tahun atau 18 tahun, lupa. Belum kayak gini. Belum ada Zamzam (Tower), belum ada apa," cerita Raffi Ahmad dilansir dari YouTube RANS Entertainment, Selasa (11/6/2024).

Melanjutkan ceritanya, Raffi Ahmad mengaku tidak pernah membayar setiap kali menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Baik itu ketika dia pergi sendiri ataupun bersama keluarga.

Baca Juga: Nagita Slavina Ngeluh Cuaca di Makkah Panas, Raffi Ahmad Langsung Tegur Istri: Gak Boleh...

Semua biaya rupanya ditanggung oleh pihak lain, sementara Raffi Ahmad hanya perlu menjalankan rangkaian umrah tanpa pusing soal uang. Jika ditotal-total, Raffi Ahmad sudah 5 kali umrah secara gratis.

"Aku berangkat umrah, percaya enggak percaya, aku tuh enggak pernah bayar lho. Selalu jadi tamu aja, selalu diundang sama apa, sama apa, sama apa," tutur Raffi Ahmad lagi.

"Jadi setiap kali mau bayar, 'Udah Raffi ikutin aja'. Jadi lima kali umrah tuh enggak pernah ada yang bayar. Mau yang aku sendiri, mau yang aku sama keluarga, ada aja yang ngajak," imbuhnya.

Cerita Raffi Ahmad yang berkali-kali umrah tapi tidak pernah bayar menjadi perbincangan hangat usai dibagikan ulang ke TikTok oleh akun apungayangipung. Netizen ramai memberikan tanggapan atas cerita tersebut.

Tidak sedikit netizen yang merasa bahwa kesempatan umrah gratis itu sebagai balasan dari Tuhan untuk Raffi Ahmad yang dikenal sangat baik kepada siapa pun. Menurut mereka, Raffi Ahmad pantas mendapatkannya.

Baca Juga: Tiba di Tanah Suci, Atta Halilintar Pakai Jam Tangan Setara 6 Tiket Haji Furoda Raffi Ahmad

"Itu balasan dari Allah, soalnya Bang Raffi udah jadi orang baik. Semoga sehat selalu Bang Raffi, amin amin ya Allah," kata salah satu netizen. "Itulah balasanmu yang sudah baik ke semua orang wahai Raffi Ahmad. Ya Allah merinding aku dengernya," sahut lainnya.

Sementara itu, Raffi Ahmad sekarang sedang berada di Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji bersama rombongan keluarga dan karyawan. Mereka berangkat memakai program haji furoda sehingga tidak perlu mengantre bertahun-tahun.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #raffi #ahmad #bolak #balik #umrah #pernah #bayar #netizen #balasan #dari #allah

KOMENTAR