Robby Purba Kuliah Dimana? Jadi Bulan-bulanan Netizen Usai Viralkan Satpam Pukul Anjing
Robby Purba kuliah dimana (IG)
10:44
11 Juni 2024

Robby Purba Kuliah Dimana? Jadi Bulan-bulanan Netizen Usai Viralkan Satpam Pukul Anjing

Nama Roby Purba sedang jadi perbincangan hangat warganet baru-baru ini.  Profil dan pendidikannya pun turut menjadi sorotan. Nah bagi yang ingin tahu profil dan Robby Purba kuliah dimana, berikut ini ulasannya.

Baru-baru ini ramai di media sosial video seekor anjing dipukul oleh security di mall Plaza Indonesia. Video tersebut viral usai dibagikan oleh pembawa acara sekaligus artis Robby Purba melalui akun media sosial pribadinya.

Namun setelah ditelusuri, rupanya ada alasan kenapa security tersebut memukul anjing. Dalam video lainnya menunujkan bahwa security tersebut pukul anjing karena ingin menyelamatkan anak kucing yang akan di gigit oleh anjing.

Robby Purba didesak oleh warganet untuk mengucapkan permohonan maaf karena  security di video yang Ia viralkan saat ini telah dipecat. Robby Purba pun akhirnya menggunggah video permintaan maaf.

"Sekali lagi dari hati aku paling dalam, aku mohon maaf kepada semua pihak yang telah dirugikan. Dan aku berterima kasih kepada teman-teman yang menyaksikan ini, yang telah memberikan kritikan pedas, masukan, juga cacian kepada aku,”  ucap Robby

Seiring ramainya pemberitaan tersebut, rupanya pendidikan Robby Purba pun turut mencuri perhatian. Lantas, Robby Purba kuliah dimana? Nah berikut ini ulasan dan profil Robby Purba yang dilansir dari berbagai sumber.

Profil dan Pendidikan Robby Purba

Robby Caesar Titian Surya Purba atau yang dikenal dengan nama Robby Purba yakni pria kelahiran Bandar Lampung  pada 25 Juli 1986. Pria yang saat ini berusia 37 tahun ini dikenal sebagai pembawa acara dan artis.

Ia mengawali kariernya dengan menjadi penyiar radio. Namanya mulai dikenali oleh publik usai Ia dinobatkan menjadi The Most Favorite VJ di ajang MTV VJ Hunt pada tahun 2008 di MTV Indonesia.

Robby Purba juga terjun ke dunia seni peran dengan main film “Kutukan Arwah Santet” pada tahun 2012. Ia juga jadi MC ajang pencarian bakat seperti X Factor Indonesia, Indonesia’s Got Talent hingga Rising Star Indonesia.

Untuk pendidikan kuliahnya, Robby Purba diketahui sebagai lulusan program pendidikan Bahasa Inggris di salah satu Perguruan Tinggi di Lampung. Usai sarjana, Robby sempat jadi guru Bahasa Inggris 5 tahun. Bahkan Ia juga sempat jadi dosen.

Demikian ulasan mengenai Robby Purba kuliah dimana lengkap dengan profil dan kariernya. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #robby #purba #kuliah #dimana #jadi #bulan #bulanan #netizen #usai #viralkan #satpam #pukul #anjing

KOMENTAR