Baru Lulus SMA, Sifat Asli Betrand Peto Dibongkar Sarwendah
Sarwendah dan Betrand Peto (Instagram/@sarwendah29)
14:22
10 Juni 2024

Baru Lulus SMA, Sifat Asli Betrand Peto Dibongkar Sarwendah

Betrand Peto baru saja menyelesaikan pendidikan di SMA. Namun tak banyak yang tahu sifat asli putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah tersebut.

Selama ini, Betrand Peto dikenal sayang dengan dua adik angkatnya yakni Thalia dan Thania Putri Onsu. Meski bukan saudara sedarah, ketiganya kerap memamerkan kekompakkan.

Betrand Peto lahir pada 14 Maret 2005 atau saat ini berusia 19 tahun. Sosok yang karib disapa Onyo ini memiliki selisih 10 tahun dengan Thalia, dan lebih tua 14 tahun dari Thania.

Sarwendah mengakui jika mengurus tiga anak dengan karakter berbeda-beda adalah tantangan tersendiri. Diakuinya, meski Betrand Beto paling tua, namun Onyo tak jarang menunjukkan sifat seperti anak kecil saat di rumah. Hal itu diungkap Sarwendah saat berbincang dengan Maia Estianty.

Baca Juga: Betrand Peto Wisuda SMA, Beda Reaksi Sarwendah dan Ruben Onsu

"Lu kan ada dua anak, laki-laki dan perempuan. Lebih susah mana mengantur Onyo atau Thania dan Thalia?," tanya Maia Estianty seperti dilihat dari YouTube Maia AlElDul TV, Senin (10/6/2024).

Ruben Onsu dan Sarwendah bersama tiga anaknya: Betrand Peto, Thalia dan Thania Putri Onsu. [Instagram]Ruben Onsu dan Sarwendah bersama tiga anaknya: Betrand Peto, Thalia dan Thania Putri Onsu. [Instagram]

"Challengingnya beda-beda. Sebenarnya kalau orang ngelihat Onyo, umurnya beranjak dewasa
Tapi dia punya sikap, seperti anak kecil," timpal Sarwendah.

Istri Ruben Onsu itu menyebut Onyo masih suka berebut barang dengan adik-adiknya. Terkadang, mereka juga saling marahan. Karena hal itu, Sarwendah mengaku dirinya sering mengingatkan Onyo.

"Jadi aku selalu bilang sama dia "Onyo tuh beda 10 tahun lo sama Cici". Tapi kan ini, bisa ngambek berdua, berebutan barang bisa juga, iseng-isengan juga. Tiga bocah juga ya," sambungnya.

Di sisi lain, walaupun terkadang bertingkah seperti anak kecil, Sarwendah mengakui kalau Onyo sering melindungi Thalia dan Thania.

Baca Juga: Hadiri Wisuda Sekolah Betrand Peto, Sarwendah Tenteng Tas Setara 91 Kali Lipat UMR Jakarta

"Tapi ada saatnya dia protektif sama-sama adiknya," pungkasnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #baru #lulus #sifat #asli #betrand #peto #dibongkar #sarwendah

KOMENTAR