Bau Duitnya Sampai Sini, Thariq Halilintar Gandeng 5 Desainer untuk Rancang Baju Pernikahan
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)
13:11
9 Juni 2024

Bau Duitnya Sampai Sini, Thariq Halilintar Gandeng 5 Desainer untuk Rancang Baju Pernikahan

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tak sembarangan dalam mempersiapkan pernikahan mereka. Kekinian terungkap bahwa Thariq Halilintar dan calon istri menggandeng 5 desainer sekaligus untuk mengurus baju pernikahan.

Fakta tersebut diketahui dari unggahan vlog Thariq Halilintar pada 6 Juni 2024. Di mana vlog ini berisi momen Thariq Halilintar bersama Aaliyah Massaid mengunjungi satu per satu desainer untuk acara mereka.

Sosok 5 desainer yang digandeng oleh Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid adalah Rakesh Bhagwandas, Asky Febrianti, Penny Arie R, Anggi Asmara, serta Rika Wirtjes. Mereka memiliki tugas yang berbeda dalam momen ini.

Merangkum dari tayangan YouTube Thariq Halilintar, desainer Anggi Asmara bertugas merancang baju siraman. Sedangkan baju akad Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dirancang oleh Rika Wirtjes.

Baca Juga: Singgung Tanggung Jawab, Muhadjir: Pernikahan Jangan Sampai Menambah Keluarga Miskin

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mengusung adat Jawa Solo untuk akad mereka. Lebih lanjut, Thariq Halilintar berpesan agar bajunya dibuat agak mirip dengan busana akad mendiang Adjie Massaid.

"Kalau bisa, bajunya agak disama-samain sama Om Adjie aja," kata Thariq Halilintar kepada Rika Wirtjes, seperti dilansir dari vlog YouTube pribadinya.

Sementara itu, desainer yang merancang baju resepsi Aaliyah Massaid adalah Penny Arie R melalui studio art-nya, Studio Boh. Karya Penny Arie R sudah pernah dipakai oleh banyak pesohor, salah satunya Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Untuk jas pengantin, Thariq Halilintar mempercayakannya kepada Rakesh Bhagwandas yang terkenal dengan kepiawaiannya dalam menciptakan karya berkelas. Sebelumnya Thariq juga sudah pernah bekerja sama dengan Rakesh dalam berbagai kesempatan.

Fakta bahwa Thariq Halilintar menggaet 5 desainer sekaligus untuk mengurus baju rangkaian pernikahannya menuai banyak komentar dari netizen di akun TikTok inilahakuu91. Mereka sibuk membahas soal biaya yang dikeluarkan untuk menyewa 5 desainer ini.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Koar-Koar Masih Keturunan Keraton Jawa, Langsung Dikritisi: Apa Gelarnya?

"Mereka pakai 5 desainer terus 2 fashiln stylist. Bau duitnya sampai sini Thor," kata netizen. "Mereka benar-benar totalitas mempersiapkan hari bahagia mereka berdua. Big wedding tahun ini insya Allah, amin," sahut yang lain. "Gak ngebayangin tuh duit keluar. Semangat Ompa mudah-mudahan rejekinya berlimpah," lanjut lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #duitnya #sampai #sini #thariq #halilintar #gandeng #desainer #untuk #rancang #baju #pernikahan

KOMENTAR